Lowongan Kerja Oktober 2020 PT. Bussan Auto Finance


 

Perjalanan PT. Bussan Auto Finance (“Perseroan”) diawali pada tahun 1995 dengan nama PT Pembiayaan Getraco Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan, dan menjadi perusahaan joint venture antara PT Danamon Sanggrahan, Mitsui dan Yamaha pada tahun 1997 yang berfokus pada pembiayaan sepeda motor baru Yamaha. Nama Perseroan pun berubah menjadi PT Danamon Mits Otomotif Finance dan tanggal 24 September 1997 diperingati sebagai hari ulang tahun Perseroan hingga saat ini.

Pada tahun 1998, Mitsui & Co., Ltd. membeli seluruh kepemilikan PT Danamon Sanggrahan sehingga mengakibatkan Mitsui & Co., Ltd. menjadi pemegang saham utama dengan kepemilikan sebesar 75%, sedangkan sisanya dimiliki oleh PT Lenggara Gunasejahtera (15%), Yamaha Co., Ltd., Jepang (7%) dan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (3%). Sebagai akibat dari akuisisi tersebut, nama Perseroan diubah menjadi PT Bussan Auto Finance dengan fokus bisnis tetap sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor baru khusus merek Yamaha. Pada tahun 2004, seluruh saham milik PT Lenggara Gunasejahtera dijual kepada PT Mitsui Indonesia.

Pada Bulan Oktober 2020 Ini PT. Bussan Auto Finance Cabang Kota Balikpapan Membuka Kembali Lowongan Pekerjaan Untuk Menempati Posisi Sebagai Berikut :

Account Receivable Officer (Kode : ARO)


Kualifikasi :

  1. Pria, Maksimal Usia 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  3. Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik
  4. Memiliki SIM C dan Kendaraan Bermotor


Penempatan Kerja :

Balikpapan


Kirimkan Lamaran, CV & Fotocopy KTP ke :

Busson Auto Finance
Jl. MT Hariyono Rt. 011
Kelurahan Damai
Kecamatan Balikpapan Selatan
Kota Balikpapan
Kalimantan Timur


E-mail : smdhz@bussan.co.id
Tuliskan Kode Posisi Yang Anda Inginkan di Subjek Email (Contoh : ARO/Balikpapan)

Proses Rekrutmen Tidak Di Pungut Biaya Apapun
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url