Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Ossiana Sakti Ekamaju


Perusahaan : PT. Ossiana Sakti Ekamaju
Bidang : Industri
Update : Minggu, 18 April 2021
Pendidikan : Lulusan D3 / S1
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Tentang Perusahaan :

PT. Ossiana Sakti Ekamaju didirikan pada tahun  1981 dan diberi lisensi  oleh  Vacu-lug Traction Tyres Ltd,  England.  Produksi pertama diluncurkan dalam tahun 1984. PT. Ossiana Sakti Ekamaju memiliki kantor  pusat  di Jakarta  dan  menempatkan pabriknya di Balikpapan, Kalimantan  Timur, suatu tempat yang strategis dibagian tengah wilayah Indonesia.

Hingga sekarang, PT. Ossiana Sakti Ekamaju memiliki 195 pekerja termasuk 16 orang tenaga Sales yang ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia. Para tenaga sales ini ditempatkan pada empat  Distrik dan selanjutnya dibagi menjadi beberapa area kerja. Sebanyak 137 orang  dipekerjakan dalam  pabrik dan 42 orang lainnya dipekerjakan dibagian Administrasi Personalia dan Keuangan.

Lebih dari 30 tahun, PT. Ossiana Sakti Ekamaju mampu merekondisi dan menambal ban – ban      “ off the road “ hingga ban ukuran 45/65 – 45 untuk Loader dan   ban   ukuran    27.00 – 49   untuk ban   “ Dump Truck “.  Dan sekarang ini, PT. Ossiana Sakti Ekamaju melayani beberapa perusahaan : Logging, Konstruksi, Quarry, pabrik semen, perusahaan pertambangan di Sumatera, Freeport - Irian Jaya , Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumbawa dan pulau -pulau lainnya di Indonesia.

Sumber Profil & Logo : ossianasakti.com



Saat Ini PT. Ossiana Sakti Ekamaju Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• JR. Analis Lab



Kualifikasi :

  1. Usia Maksimal 30 Tahun
  2. Diutamakan Pendidikan D3 / S1 Teknik Kimia
  3. Wajib Menguasai Peralatan Laboratorium
  4. Diutamakan Berdomisili / Memiliki KTP Balikpapan
  5. Bertanggung Jawab, Disiplin Waktu dan Jujur
  6. Siap Bekerja Keras dan Dibawah Tekanan
  7. Tidak Sering Ijin dan Bisa Terikat Kontrak Minimal Selama 1 Tahun
  8. Kondisi Kesehatan Baik / Fit


Persyaratan :

  1. Lamaran Lengkap & CV
  2. Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai, Surat Pengalaman Kerja, Sertifikat Kursus / Pelatihan, KTP & KK, Surat Keterangan Kesehatan dan SKCK
  3. Fotocopy Kartu AK-1 / Kartu Kuning
  4. Pas Foto Berwarna Terbaru 3×4
  5. Tuliskan Posisi Yang Dilamar Pada Kiri Atas Amplop / Pada Subject Email


Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Kirim Berkas Lamaran Lengkap Anda Ke Alamat atau Email Berikut Ini :

Departemen Pag PT. Ossiana Sakti Ekamaju
Jl. Mulawarman Km.16,5 Manggar
Balikpapan - Kalimantan Timur

Email : recruitment.ossiana@gmail.com


Berlaku Hingga 24 April 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url