Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Indomarco Adi Prima


Perusahaan : PT. Indomarco Adi Prima
Bidang : Distributor
Update : Sabtu, 10 April 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Banjarbaru - Kalimantan Selatan

Tentang Perusahaan :

PT. Indomarco Adi Prima Merupakan Perusahaan Yang Bergerak di Bidang Distributor dan Importir Consumer Goods. Sejarah PT. Indomarco Adi Prima di Mulai Pada Tahun 1953. Pada Tahun Tersebut Hanyalah Berbentuk Sebuah Apotek. Dan Baru Pada Tahun 1954, Dengan Nama PT. Pebapan, Bergerak di Bidang Distribusi Barang. Pada Mulanya PT. Pebapan Mendistribusikan Obat - Obatan dan Baru Pada Tahun 1970 Juga Mendistribusikan Consumer Goods. Pada Tahun 1983, PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk Membeli Sebagian Besar Saham Dari PT. Pebapan dan Akhirnya Pada Tahun 1988 PT. Pebapan Mengkonsentrasikan Pada Distribusi Consumer Goods Saja.

Pada Tahun 1990, PT. Pebapan Berganti Nama Menjadi PT. Indomarco Adi Prima. Di Tahun 1990-an Itu PT. Indomarco Adi Prima Juga Membawahi Retail Seperti, Indogrosir, Indomaret, Superindo, Gelael dan KFC. Dan Pada Tahun 1997, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Memiliki 80% Saham PT. Indomarco Adi Prima. Akhirnya Pada Tanggal 2 Mei 2000, PT. Indomarco Adi Prima Bergabung (Diakuisisi) Dengan PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. Menjadi Salah Satu Divisinya Yaitu Divisi Distribusi. Tapi Ada Bagian Dari PT. Indomarco Adi Prima Yang Memisahkan Diri dan Berganti Nama Menjadi PT. Indomarco Prismatama, Yang Lebih Mengkhususkan Diri Pada Bidang Retail.



Saat Ini PT. Indomarco Adi Prima Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Salesman



Persyaratan :

  1. Pria Umur Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal SMU / SMK / Sederajat
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Mau Bekerja Keras dan Tidak Terikat Dengan Perusahaan Lain
  5. Bersedia Ditempatkan Diseluruh Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah


Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Antar Berkas Lamaran Lengkap, CV dan No. Telp/HP Yang Dapat Dihubungi Ke Alamat Berikut Ini :

HRD - PT. Indomarco Adi Prima
Jl. A. Yani Km. 20,8 Arah Pelaihari
Kelurahan Landasan Ulin Selatan
Kecamatan Liang Anggang
Banjarbaru Telp - 0511 4220325
(Sebelum B.Post Masuk Pergudangan)


PERHATIAN : Jika Info Lowongan Kerja Diatas Tidak Mencantumkan Batas Terakhir Penerimaan Berkas Lamaran. Harap Mengirimkan Berkas Lamaran Secepatnya atau Paling Lambat Setidaknya Satu Minggu Setelah Tanggal Info Lowongan Kerja Di Posting, Tanggal Update Loker Dapat Dilihat Di Atas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url