Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Kalimantan Prima Persada


Perusahaan : PT. Kalimantan Prima Persada (KPP)
Bidang : Pertambangan
Update : Sabtu, 3 April 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Kabupaten Tapin - Kalimantan Selatan

Tentang Perusahaan :

Sebagai anak perusahaan Pamapersada Nusantara (PAMA), Kalimantan Prima Persada (KPP) merintis perjalanannya di industri pertambangan batubara dengan konsep penyampaian jasa penambangan yang terintegrasi, meliputi berbagai layanan dari pit-to-port yang meliputi Eksplorasi, Overburden (OB) Pemindahan, Pengambilan Batubara, Pengangkutan Batubara, Pemeliharaan Jalan, dan Operasi Pelabuhan. Dengan dukungan kuat dari perusahaan induk kami, United Tractors dan Komatsu, KPP dilengkapi dengan sumber daya berkualitas tinggi untuk memberikan layanan penambangan yang berkelanjutan & sangat baik.

Memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman yang luas di industri batubara, KPP telah bersinergi dengan sejumlah mitra bisnis dari Kalimantan Utara, Timur, dan Selatan untuk operasi pertambangan dan pelabuhan batubara, dan telah membantu berbagai rekan bisnis untuk mengatasi tantangan perdagangan batubara melalui satu afiliasi PAMA Group, Tuah Turangga Agung.

Dedikasi KPP dalam memberikan jasa penambangan terkemuka telah membuat KPP menghasilkan lebih dari 130 Juta bcm setiap tahun, menjadikan KPP terkenal sebagai salah satu kontraktor penambangan batubara terkemuka di negara ini. Didukung oleh talenta-talenta terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, saat ini KPP telah diakui fleksibilitasnya dalam mengelola berbagai skala proyek, mulai dari 10 Juta bcm hingga 55 Juta bcm produksi pemindahan lapisan penutup setiap tahunnya. Namun, KPP didorong untuk terus melakukan perbaikan guna meningkatkan kualitas layanannya untuk skala proyek yang menantang dan lebih besar di masa mendatang.

Dengan visi KPP menjadi 3 kontraktor pertambangan terbesar di Indonesia, KPP terbuka untuk peluang kerjasama bisnis dengan perusahaan pertambangan batubara Indonesia.

Sumber Tentang & Logo : www.kppmining.com



Saat Ini PT. Kalimantan Prima Persada Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Tapin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Operator Fresh [Magang]

(Program Pelatihan 6 Bulan Untuk Menjadi Operator KPP)


Deskripsi Pekerjaan :


Melaksanakan masa pemagangan dan pelatihan selama 6 bulan sehingga dapat menguasai aktivitas pengoperasian unit produksi berdasarkan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit, dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.


Persyaratan :

  1. Laki - Laki
  2. Usia Maksimal 23 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
  4. Tinggi Badan Minimal 160 cm
  5. Tidak Buta Warna, Tidak Memiliki Tato / Tindik dan Tidak Berkacamata
  6. Berdomisili di Kabupaten Tapin dan Bersedia Mendapat Status Point of Hire Lokal / Setempat
  7. Bersedia Ditempatkan di Seluruh Area Kerja KPP



Cara Melamar :


  • Kunjungi Website career.kppmining.com

  • Buat Akun dan lengkapi Data Diri Pada Kolom Yang Tersedia, Serta Upload File CV dan Foto Diri Anda.
    Masuk Kebagian "Lowongan Pekerjaan [Fresh Graduate]" Lalu Klik "Apply", Jawab Semua Pertanyaan Yang Ada Lalu Klik "Submit".

  • Psikotest Dilakukan Secara Online (Akan Ada Surat Undangan Resmi)

  • Batas Lamaran 10 April 2021
  • Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url