Lowongan Kerja Terbaru Driver PT. JAMKRINDO


Perusahaan : PT. Jaminan Kredit Indonesia
Bidang : Jasa Keuangan
Update : Rabu, 26 Mei 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Banjarmasin - Kalimantan Selatan

Tentang Perusahaan :

PT. Jaminan Kredit Indonesia atau yang bisa disingkat PT. Jamkrindo adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Penjaminan Kredit di Indonesia.

Berangkat dari kondisi riil perkembangan koperasi yang masih cukup tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomi lainnya (BUMN dan Swasta), Pemerintah mendirikan Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 yang dalam perkembangannya diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK) melalui Peraturan Pemerintah Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, yang kemudian disempurnakan dengan PP No. 27 tanggal 31 Mei 1985.

Seiring berjalannya waktu dan terkait dengan keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan Perum PKK, menjadi tidak hanya terbatas hanya pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 dan sekaligus merubah nama Perum PKK menjadi Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha (SPU). Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : www.jamkrindo.co.id



Saat Ini PT. Jaminan Kredit Indonesia (PT. JAMKRINDO) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


• Posisi :


Driver


• Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA / sederajat
  4. Memiliki SIM A
  5. Berdomisili di Banjarmasin
  6. Berpengalaman minimal 2 tahun
  7. Ulet, Disiplin, Bertanggung jawab dan Jujur


• Kelengkapan Dokumen :

  1. Surat Lamaran
  2. Pas Foto Terbaru
  3. Fotocopy Ijazah Terakhir
  4. Fotocopy KTP & SIM A
  5. Surat Keterangan Berbadan Sehat, Bebas Buta Warna dan Bebas Narkoba


• Cara Melamar :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat berikut ini :

PT. JAMKRINDO
Jl. Gatot Subroto No. 17B
Banjarmasin - Kalimantan Selatan 70236


Batas Pengiriman Lamaran Hingga 8 Juni 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url