Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. KB Finansia Multi Finance

Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. KB Finansia Multi Finance - Bahabargawian.com adalah sebuah media online Portal Lowongan Kerja yang membagikan Info - info lowongan untuk 3 Provinsi di Pulau Kalimantan Yaitu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Nama Bahabargawian sendiri diambil dari bahasa Banjar, Bahasa yang Mayoritas paling banyak digunakan di ketiga provinsi tersebut. Yang Artinya Sendiri adalah Bahabar yang Berarti Menginformasikan dan Gawian ialah Pekerjaan.

Pada Postingan kali ini kami selaku Admin dan Pengelola bahabargawian.com kembali memberikan informasi Lowongan Pekerjaan dari PT. KB Finansia Multi Finance Adapun berikut ini yang boleh anda ketahui terlebih dahulu Tentang Ringkasan lowongan kerja ini dan Profil singkat dari perusahaan tersebut :


Perusahaan : PT. KB Finansia Multi Finance
Bidang : Pembiayaan
Posisi : 3 Posisi
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maks. 32 Tahun
Lokasi Kerja : Balikpapan
Diterbitkan : 29 Juni 2021
Deadline : 06 Juli 2021

Profil Perusahaan :

PT. Finansia Multi Finance merupakan salah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan memiliki ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994. Dengan menggunakan brand Kreditplus, PT. Finansia Multi Finance memulai usahanya untuk membiayai motor, mobil dan alat-alat berat. Kemudian setelah melalui masa krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Kreditplus yang masih mampu bertahan memperluas usahanya dengan menambah produk yang dibiayai menjadi Motor, Mobil, Elektronik, serta KPR.

 
Saat ini Kreditplus fokus terhadap pelayanan pembiayaan multiguna untuk berbagai macam produk elektronik dan furniture, dan pinjaman dana dengan agunan BPKB kendaraan (motor & mobil) untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : www.kreditplus.com



Saat Ini PT. KB Finansia Multi Finance Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Marketing Staff Motor (KMB)

• Supervisor Marketing Elektronik (WG)

• Administrasi



KUALIFIKASI :


• Marketing Staff Motor (KMB)

  1. Pengalaman di Posisi yang sama di Perusahaan Multifinance minimal 1 tahun
  2. Memiliki Networking yang luas
  3. Memiliki kendaraan bermotor
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Berorientasi pada target


• Supervisor Marketing Elektronik (WG)

  1. Pengalaman posisi yang sama di Perusahaan Multifinance, Retail dan Consumer Goods minimal 2 tahun
  2. Memiliki Networking yang luas
  3. Berorientasi pada target
  4. Memiliki kemampuan analisa dan strategi marketing yang baik


• Administrasi

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Berpengalaman
  5. Mampu bekerja dengan Team atau Individu
  6. Memiliki kendaraan sendiri


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang tercantum, Bisa langsung kirim CV dan lamaran (Serta Copy Kartu Kuning / AK-1 anda ke :

PT. KB Finansia Multi Finance
Jl. Marsma R. Iswahyudi
Ruko Golden Square Rt.30 No.124R
(Samping Restoran Apong)

Atau Email :

pa.bpp@finansia.com
kapos.balikpapan@finansia.com


Berlaku Hingga 06 Juli 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url