Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Asuransi Ramayana Tbk


Perusahaan : PT. Asuransi Ramayana Tbk
Bidang : Asuransi
Posisi : Staf Klaim
Tamatan : D3 / S1
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 26 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 28 September 2021
Deadline : 8 Oktober 2021

Profil Perusahaan :

PT. Asuransi Ramayana Tbk, didirikan tanggal 6 Agustus 1956 dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi No. 14 dan disahkan dengan Penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 15 September 1956 No. J.A.5/67/16 dengan nama PT Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya perusahaan asuransi tersebut untuk memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan ekspor NV. Agung yang saat itu dipimpin oleh F.S. Harjadi dan R.G. Doeriat.

Perusahaan memperoleh ijin sebagai perusahaan asuransi kerugian dari Departemen Keuangan Republik Indonesia cq Direktorat Jenderal Keuangan dengan surat No Kep-311/DDK/V/11/71 pada tanggal 4 November 1971. PT Maskapai Asuransi Ramayana berubah nama menjadi PT Asuransi Ramayana dengan akta notaris Muhani Salim, SH, No 95 dan disahkan dengan keputusan Menteri Kehakiman No C.2.5040-HT01.04.Th.86 tanggal 19 Juli 1986.

Pada tanggal 30 September 1989, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa memutuskan meningkatkan modal dasar perusahaan dari Rp5.000 juta menjadi Rp15.000 juta. Perubahan tersebut dinyatakan dalam akta notaris Amrul Partomuan Pohan, SH, LLM. No 19 tanggal 8 November 1989, dan Adendum tanggal 4 Desember 1989.

Pada tahun yang sama, perusahaan mendapat persetujuan untuk mencatatkan sahamnya secara parsial pada Bursa Efek Jakarta sebanyak 1 (satu) juta lembar saham dengan nilai nominal masing-masing Rp1.000 per saham dari Ketua Badan Pengawas Pasar Modal yang dinyatakan dalam surat No 1638/PM/1990 tanggal 19 September 1990. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : asuransiramayana.co.id



Saat Ini PT. Asuransi Ramayana Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Staf Klaim



PERSYARATAN UMUM :

  1. Belum menikah, berusia maksimal 26 tahun
  2. Tinggi badan minimal 165 cm dan berat badan proposional
  3. Sehat jasmani dan rohani, serta tidak buta warna
  4. Memiliki kepribadian dan berpenampilan menarik


PERSYARATAN KHUSUS :

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 atau sederajat, dan S1, IPK minimal 2,85 (Skala 4,00)
  3. Diutamakan memiliki keahlian mekanik dan menyukai otomotif
  4. Mampu mengoperasikan Komputer minimal Microsoft Office
  5. Mampu berbahasa Inggris Aktif dan Pasif
  6. Mempu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan, jujur, teliti, disiplin, mau belajar dan bertanggung jawab
  8. Memiliki SIM C/A
  9. Siap ditugaskan dan ditempatkan diseluruh Cabang Perusahaan


BENEFIT :

  1. Gaji Pokok + Uang Makan (Diatas UMR)
  2. Asuransi Kesehatan
  3. Bonus Tahunan (Target Perusahaan Tercapai)
  4. Jenjang Karir


PERSYARATAN DOKUMEN :

  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
  3. Copy Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus, beserta Transkip Nilai
  4. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Foto terbaru 1 badan dan 3×4, Masing - masing 1 lembar


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan kualifikasi yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke :

PT. Asuransi Ramayana Tbk
Jl. A. Yani Km. 4,5 Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Mote Information : 0511 - 3270 365


Penerimaan berkas lamaran terakhir tanggal 8 Oktober 2021




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini, atau Melalui Media - media Sosial kami dan bisa juga Melalui Whatsapp Admin (085787894047).

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url