Update Senin, 08 November 2021 Lowongan Kerja kalimantan


Update Lowongan Kerja Terbaru, Hari Ini Senin, 08 November 2021 - Bahabargawian.com adalah sebuah media online Portal Lowongan Kerja yang membagikan Info - info lowongan kerja untuk 3 Provinsi di Pulau Kalimantan Yaitu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Nama Bahabargawian sendiri diambil dari bahasa Banjar, Bahasa yang Mayoritas paling banyak digunakan di ketiga provinsi tersebut. Yang Artinya Sendiri adalah Bahabar yang Berarti Menginformasikan dan Gawian ialah Pekerjaan.

Pada Postingan kali ini kami selaku Admin dan Pengelola bahabargawian.com kembali memberikan beberapa informasi Lowongan Pekerjaan dalam bentuk Poster atau Gambar, Yang kami jadikan satu agar dapat mempermudah para pencari kerja.

Sebelum anda melanjutkan untuk melihat beberapa lowongan pekerjaan dibawah dan mengajukan berkas lamaran kerja ke Perusahaan atau Tempat Kerja yang diminati. Harap selalu berhati - hati atas segala KEJAHATAN dan PENIPUN didunia kerja, Karena Admin juga manusia biasa yang kadang bisa kurang Teliti dalam menyortir info Lowongan Pekerjaan yang kami dapat dari beberapa Sumber.

Diharapkan juga info lowongan kerja dibawah dibaca dengan Seksama dan Teliti, Agar Anda tidak keliru dalam nembuat keputusan untuk sesuatu yang belum jelas anda pahami. Serta perhatikan juga tanggal Expired atau Batas pengiriman berkas lamaran, Kalau tidak tercantum atau tertera, Harap secepatnya mengirimkan Berkas Lamaran atau Setidaknya paling lambat 3 - 7 hari setelah Info Lowongan Kerja ini Di Posting.

Berikut inilah beberapa Info Lowongan Kerja yang kami Update pada hari ini dan Kami Kategorikan Sesuai wilayah Provinsi, Untuk lebih jelasnya lihatlah dibawah ini :


KALIMANTAN TENGAH


1. Lowongan Kerja PT. Mandiri Utama Finance


2. Lowongan Kerja PT. Borneo Banguna Perkasa


3. Lowongan Kerja PT. Mahkota Lestari


4. Lowongan Kerja PT. Valdo Inc


5. Lowongan Kerja Genius Education Centre


6. Lowongan Kerja Pondok Iwak Bakar Resto


7. Lowongan Kerja Sinar Medical Centre


8. Lowongan Kerja Cafe Bee Juice Snack N Bar




KALIMANTAN TIMUR


1. Lowongan Kerja PT. Pengelola Limbah Kutai Kartanegara


2. Lowongan Kerja PT. Nusa Surya Ciptadana Finance


3. Lowongan Kerja PT. Internasional Prima Coal


4. Lowongan Kerja PT. Bintang Lima Distribusi


5. Lowongan Kerja PT. Masuya Distra Sentosa


6. Lowongan Kerja PT. Asuransi Ramayana Tbk


7. Lowongan Kerja PT. Starindo Multi Sukses


8. Lowongan Kerja PT. Wulandari Bangun Laksana


9. Lowongan Kerja PT. Duta Katup Mas


10. Lowongan Kerja PT. Famili Kita


11. Lowongan Kerja Mini So


12. Lowongan Kerja Global Teknik


13. Lowongan Kerja Tawada Healthcare


14. Lowongan Kerja Amanda Brownies


15. Lowongan Kerja Warung Padang Upik


16. Lowongan Kerja Laziz Arabic Resto


17. Lowongan Kerja Pasta Cielo


18. Lowongan Kerja Sales Executive




KALIMANTAN SELATAN


1. Lowongan Kerja PT. Barito Berlian Motor


2. Lowongan Kerja PT. Trans Pacific Energi


3. Lowongan Kerja PT. Cakrawala Putra Bersama


4. Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama


5. Lowongan Kerja PT. Sebastian Citra Indonesia


6. Lowongan Kerja PT. Mensa Binasukses


7. Lowongan Kerja PT. BFI Finance Tbk


8. Lowongan Kerja CV. Zein Al Fatih


9. Lowongan Kerja CV. JAP


10. Lowongan Kerja Koperasi Anugerah Mega Mandiri


11. Lowongan Kerja Hospitaly Point


12. Lowongan Kerja Meubel 99


13. Lowongan Kerja Go Rent Scaffolding


14. Lowongan Kerja Shopaholic Store


15. Lowongan Kerja Radio Nusantara


16. Lowongan Kerja Aneka Jaya Motor


17. Lowongan Kerja Apotek Sahabat Sehat


18. Lowongan Kerja Depot Sari Patin


19. Lowongan Kerja Mentaya Inn


20. Lowongan Kerja PT. Prima Karya Sarana Sejahtera




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini, atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url