Lowongan Kerja Teknisi Terbaru PT. PMT Industri Banjarmasin


Perusahaan : PT. PMT Industri Banjarmasin
Bidang : Energi & Agroindustri
Posisi : Teknisi
Tamatan : SMK Sederajat
Jenis Kelamin : Laki - laki
Usia : Maksimal 35 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarbaru
Diterbitkan : 02 Maret 2022
Deadline : 18 Maret 2022

Profil Perusahaan :

PT. PMT Industri adalah anggota Wah Seong Corporation Berhad dan telah menjadi pemain terkemuka di sektor energi dan agroindustri yang terbarukan sejak tahun 1983. PT. PMT Industri adalah perusahaan bersertifikasi ISO 9001: 2015 dan beroperasi dari fasilitas kami yang lengkap di Malaysia dan Indonesia. PT. PMT Industri fokus pada industri kelapa sawit yang berspesialisasi dalam solusi teknik untuk biomassa untuk proses energi terbarukan serta proses ruang minyak kelapa sawit.

PT. PMT Industri adalah agen tunggal turbin uap SHINKO dari Jepang sejak 1989 dan merupakan pemimpin pasar di kawasan ASEAN terutama untuk Industri berbasis agro. PT. PMT Industri juga mengkhususkan diri dalam desain dan fabrikasi Kernel Crushing Plant serta mesin press mekanik untuk biji minyak dan serat kelapa sawit dan berbagai suku cadang di bawah merek Dong Yuan.

PT. PMT Industri juga bekerja sama dengan SAITO dari Jepang selama lebih dari 30 tahun di berbagai Sistem Sentrifugal Vertikal dan pengembangan Decanter 3 fase dengan pemisahan minyak, lumpur dan padatan yang berkelanjutan untuk industri minyak kelapa sawit. PT. PMT Industri juga memproduksi berbagai peralatan dan suku cadang untuk pabrik kelapa sawit. PT. PMT Industri memiliki 5 kantor operasi di Malaysia dan Indonesia untuk mendukung klien di seluruh Afrika, Amerika Latin dan Asia Tenggara.

Sumber Profil & Logo : www.pmt-grp.com



Saat Ini PT. PMT Industri Banjarmasin Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Teknisi (6 Orang)



KUALIFIKASI :

  1. Laki - laki
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK jurusan teknik mesin
  4. Memiliki pengalaman kerja & SIM A
  5. Memiliki SIM A & bisa mengemudi Mobil
  6. Melampirkan SKCK
  7. Jujur, Disiplin & Bertanggung Jawab
  8. Sudah vaksin Covid - 19
  9. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan kualifikasi yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke :

PT. PMT INDUSTRI BANJARMASIN
Jl. A Yani Km. 21
Landasan Ulin Utara
Komp. Pergudangan 88 No.6
Belakang Toko Bangunan 88
Kecamatan Liang Anggang
Kode Pos 70724
Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan

Kirimkan surat lamaran yang ditulis tangan & cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kanan amplop serta diantarkan langsung ke alamat diatas


Batas pengiriman tanggal 18 Maret 2022




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url