Lowongan Kerja Banjarmasin PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)


Perusahaan : PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)
Bidang : Retail
Posisi : 2 Posisi
Tamatan : SMA Sederajat, D3/S1
Jenis Kelamin : Pria / Wanita
Usia : Maksimal 28 & 35 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 15 Februari 2022
Deadline : 21 Februari 2022

Profil Perusahaan :

Mitra10 Adalah Ritel Modern Untuk Nahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Dengan Jumlah Toko Terbanyak Dan Terluas Di Indonesia, Memasarkan Puluhan Ribu Jenis Produk Berkualitas, Yang Didukung Ratusan Nerek Dari Sumber Pemasok Ternama, Baik Dari Dalam Maupun Dari Luar Negeri, Yang Terbagi Dalam 13 Kategori, Yaitu Cat Dan variannya, Lantai Dan Dinding, Kamar Mandi, Dapur, Pintu Dan Jendela, Perpipaan (Plumbing), Material Bangunan (Building Material), Elektrik Dan Lampu, Hardware, Tools, Hobi, Perkakas Rumah (Houseware), Dan Home Appliances.

Pasar Untuk Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Saat Ini Terus Berkembang Dengan Pesat. Konsep Belanja Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Dalam Satu Atap Pun Sudah Menjadi Tren. Perkembangan Ini Tidak Hanya Terjadi Area Jabodetabek, Tetapi Juga Kota - Kota Besar Lainnya Di Indonesia. Mitra10 Menjawab Tren Ini Dengan Memperluas Jaringan Bisnis Dan Menerapkan Konsep Ritel Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Yang Dekat Dengan Pelanggan Dengan Konsep One Stop Shopping For Home.

Dengan Konsep Belanja Satu Atap, Mitra10 Menciptakan Tempat Dan Suasana Belanja Yang Bersih Dan Nyaman Sebagaimana Diidamkan Semua Pelanggan. Tata Letak Produk Yang Diatur Secara Menarik, Penyediaan Katalog Produk Yang Informatif, Penawaran Harga Dengan Garansi Harga Yang Kompetitif Adalah Bagian Dari Upaya Untuk Menambah Dan Memperkuat Kualitas Layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” Adalah Panduan Mitra10 Dalam Melayani Dan Memenuhi Kebutuhan Semua Pelanggannya.

Sumber Logo & Tentang : www.mitra10.com



Saat Ini PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


1. Customer Service Team Leader

2. Cashier



KUALIFIKASI :

  1. Berusia maksimal 35 tahun (1)
  2. Berusia maksimal 28 tahun (2)
  3. Pendidikan minimal D3/S1 atau SMA berpengalaman (1)
  4. Pendidikan minimal SMA (2)
  5. Tinggi badan minimal 150 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria (2)
  6. Berpengalaman 3 tahun sebagai Supervisor atau 5 tahun sebagai Senior Staff di bidang retail diutamakan (1)
  7. Berpengalaman minimal 1 tahun, terbuka untuk freshgraduate (2)
  8. Memiliki sifat leadership (1)
  9. Memiliki komunikasi dan inisiatif yang baik
  10. Mahir menggunakan komputer
  11. Bersedia bekerja secara shift
  12. Berdomisili di Banjarmasin dan sekitarnya


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan kualifikasi yang tercantum, Bisa langsung kirimkan CV dan Berkas lamaran lengkap anda ke :

bit.ly/rekrutmenmitra10bnj



Lamaran hanya diterima melalui link di atas


Lamaran diterima sampai 21 Februari 2022




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url