Lowongan Kerja Kalsel Terbaru PT. Pinus Merah Abadi (Nabati Group)


Perusahaan : PT. Pinus Merah Abadi
Bidang : Distributor
Posisi : Sales Taking Order
Tamatan : SMA Sederajat
Jenis Kelamin : -
Usia : Maksimal 31 Tahun
Lokasi Kerja : Barabai
Diterbitkan : 06 April 2022
Deadline : 13 April 2022

Profil Perusahaan :

PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan nasional cepat yang bergerak dan memiliki kapabilitas dalam bidang manajemen penjualan & distribusi dengan jaringan yang luas secara nasional, baik melalui jalur tradisional maupun modern. PT. Pinus Merah Abadi memiliki sejumlah cabang untuk melayani langsung ratusan ribu gerai terdaftar di seluruh Indonesia.

Untuk meningkatkan bisnis kami, PT. Pinus Merah Abadi membangun kemitraan dengan beberapa distributor lokal masing - masing untuk menyebarkan produk kami dari Sabang ke pulau Marauke. Meskipun demikian, perusahaan kami terus mengembangkan pasar dengan membuka banyak cabang untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

PT. Pinus Merah Abadi telah bertransformasi sebagai perusahaan distribusi yang berkembang dengan fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia, Sistem Distribusi, Inventaris, dan Praktik Pemerintahan yang Baik. Oleh karena itu, dalam kurun waktu tertentu, PMA memperoleh pencapaian besar dalam pertumbuhan penjualan, distribusi yang cepat menyebar.

Sumber Tentang & Logo : pinusmerahabadi.co.id



Saat Ini PT. Pinus Merah Abadi Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Hulu Sungai Tengah - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Sales Taking Order



KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan Minimal SMU/SMK Sederajat
  2. Disiplin, Rajin, jujur dan bertanggung jawab
  3. Usia Maksimal 31 tahun
  4. Wajib Memiliki SIM C dan Motor pribadi
  5. Menguasai Area Banua Lima
  6. Mampu Bekerja dengan Target, memiliki Dedikasi Tinggi
  7. Diutamakan yang berpengalaman
  8. Berkas Lamaran Lengkap (Ijazah & Transkip Nilai, SKCK, SIM C, CV, Surat Sehat Terbaru, copy KTP, Kartu keluarga, foto)
  9. Pastikan Poin 1-8 Terpenuhi


BENEFIT :

  1. Gaji Pokok
  2. Uang Makan + Sewa Motor + BBM
  3. Insentif
  4. BPJS Kesehatan
  5. BPJS Ketenagakerjaan


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan kualifikasi yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke :

PT. Pinus Merah Abadi (Nabati Group)
Jl. Brig. Jend. H. Hasan Baseri
No 14, RT.11/04
Kelurahan Bawan
Kecamatan Barabai
Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Kalimantan Selatan
(cantumkan nama_posisi dilamar)


Berkas kami terima paling lambat 13 April 2022




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url