Lowongan Kerja Terbaru Mei 2022 PT. Sumber Cipta Multiniaga


Perusahaan : PT. Sumber Cipta Multiniaga
Bidang : Distributor
Posisi : Canvaser
Tamatan : SMA Sederajat
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 28 Tahun
Lokasi Kerja : Barabai
Diterbitkan : 15 Mei 2022
Deadline : 23 Mei 2022

Profil Perusahaan :

PT. Sumber Cipta Multiniaga Adalah Perusahaan Yang Menangani Distribusi Rokok Kretek di Seluruh Wilayah Indonesia Seperti Djarum Super, Djarum Black, Super Mild, LA Lights, LA Bold & Berbagai Merek Lain. Nilai - nilai Kekeluargaan, Ketekunan, Semangat Untuk Terus Maju, Kekompakan Dalam Tim, Integritas dan Profesionalisme Menjadi kekuatan Perusahaan Kami.



Saat Ini PT. Sumber Cipta Multiniaga Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Canvasser

Melaksanakan kegiatan penjualan dan pelaksanaan program promosi


KUALIFIKASI :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMU / SMK sederajat
  4. Memiliki SIM A / C akan menjadi nilai tambah
  5. Menyukai bekerja di lapangan


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan kualifikasi yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke :

PT. Sumber Cipta Multiniaga
Jl. Murakata RT.06 RW.03
Samping PLTD Hulu Sungai Tengah
Barabai 71351

PT. Sumber Cipta Multiniaga tidak pernah memungut biaya dalam apapun dalam proses seleksi.
Harap waspada terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan PT. Sumber Cipta Multiniaga.


Wajib Menyertakan Email Pelamar
Berkas lamaran di kirimkan paling lambat tanggal 23 Mei 2022




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url