Lowongan Kerja PT. Bank Cimb Niaga, Tbk Terbaru Juni 2022


Perusahaan : PT. Bank Cimb Niaga, Tbk
Bidang : Perbankan
Posisi : Field Collection
Tamatan : D3 / S1
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 30 Tahun
Lokasi Kerja : Balikpapan
Diterbitkan : 15 Juni 2022
Deadline : 30 Juni 2022

Profil Perusahaan :

Bank CIMB Niaga Tbk, selanjutnya disebut “CIMB Niaga” atau “Bank” didirikan pada tanggal 26 September 1955 berdasarkan Akta Pendirian No. 90 yang dibuat di hadapan Raden Meester Soewandi, Notaris di Jakarta pada tanggal 26 September 1955 dengan nama PT Bank Niaga, dan diubah dengan akta yang dibuat di hadapan Notaris yang sama, Akta No. 9 pada tanggal 4 November 1955. Akta Pendirian ini telah disetujui oleh Departemen Kehakiman Republik Indonesia (sekarang Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia) melalui Keputusan No. JA5/110/15 tanggal 1 Desember 1955 dan diumumkan dalam Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 71 tanggal 4 September 1956, Lembaran Negara Tahun 1956 Nomor 729.

Pada tanggal 11 November 1955, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 249544/UMII, Bank memperoleh izin usaha sebagai bank umum yang kemudian dilanjutkan dengan izin sebagai bank devisa berdasarkan Dewan Pengurus Bank Indonesia. Surat Keputusan Direksi No. 7/116/Kep/Dir/UD tanggal 22 November 1974. Bank dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Dalam perjalanan usahanya, Bank mencatat sejumlah prestasi dan turut menentukan arah perkembangan industri perbankan di tanah air.

Pada tahun 1987, CIMB Niaga menjadi bank lokal pertama yang meluncurkan layanan perbankan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Indonesia. Pencapaian ini secara luas dianggap sebagai pintu masuk Indonesia ke dunia perbankan modern. Pada tanggal 29 November 1989, Bank menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan saham-saham Bank di Bursa Efek Indonesia (dahulu PT Bursa Efek Jakarta dan PT Bursa Efek Surabaya). Kepemimpinan dan inovasi CIMB Niaga dalam menerapkan teknologi terkini semakin dikenal pada tahun 1991 dengan menjadi bank pertama yang menyediakan layanan perbankan online.

Sumber Profil : investor.cimbniaga.co.id
Sumber Logo : www.unduhlogo.com



Saat Ini PT. Bank Cimb Niaga, Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Timur Kalimantan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Field Collection (2 Orang)
Untuk area Balikpapan


KUALIFIKASI :

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Mengetahui & menguasai area Balikpapan & sekitarnya
  6. Memiliki kendaraan sendiri (motor) & SIM C
  7. Memiliki sertifikat Vaksin
  8. SLIK OJK Kategori Kolektibilitas 1 (Lancar)
  9. Bersedia Antigen/PCR menggunakan biaya Pribadi (jika diterima)


BENEFIT :

  1. Gaji
  2. Insentif
  3. Asuransi Kesehatan


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Segera kirimkan CV anda ke email :

andra.munir@cimbniaga.co.id




Note : Batas waktu 30 Juni 2022


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url