Lowongan Kerja PT. Chandra Batuah Mustika Lestari Juni 2022


Perusahaan : PT. Chandra Batuah Mustika Lestari
Bidang : Kontraktor Alat Berat
Posisi : 2 Posisi
Tamatan : SMA / SMK
Jenis Kelamin : Pria
Usia : 25 - 40 Tahun
Lokasi Kerja : Tuhup & Sungai Danau
Diterbitkan : 21 Juni 2022
Deadline : 30 Juni 2022

Profil Perusahaan :

Perusahaan ini didirikan dari peluang pasar untuk terlibat dalam layanan penyewaan alat berat untuk mendukung penambangan di Indonesia. Pada tahun 2000, manajemen grup bisnis Sinar Alam Duta Perdana PT, memberikan keputusan strategis untuk membentuk unit bisnis baru yang berfokus pada layanan penyewaan alat berat untuk operasi pertambangan. Unit bisnisnya adalah PT Chandra Batuah Mustika Lestari, yang dikenal sebagai CBML.

CBML dikelola oleh independen, profesional dan sistemik, dengan fokus untuk menyediakan alat berat terbaik, produk baru, keamanan, dan layanan terbaik untuk semua pelanggan. Kami dengan cepat mempelajari dan mengasimilasi budaya perusahaan pelanggan & mitra kelas dunia kami, dan terus berusaha untuk keunggulan, untuk mencapai produktivitas optimal, efektif, efisien. Klien penambangan kami mengakui keuntungan menggunakan kami sebagai kontraktor penambangan karena mereka dapat fokus pada eksplorasi penambangan.

Selain itu, pengetahuan kami yang luas tentang kondisi kerja dan undang-undang setempat, apakah itu sedang bernegosiasi dengan penduduk setempat atau dengan badan-badan pemerintah, adalah keuntungan yang berbeda. Ini memungkinkan alur kerja yang lancar dan efisien dan memastikan penyelesaian proyek yang berhasil dan tepat waktu.

Sumber Profil & Logo : sinaralam.com



Saat Ini PT. Chandra Batuah Mustika Lestari Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Sungai Danau - Kalimantan Selatan & Tuhup - Kalimantan Tengah Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• DRIVER DT (Roda 12)
• OPERATOR DOZER D85


KUALIFIKASI :


• DRIVER DT (Roda 12)
  1. Laki-Laki, Usia 25 - 40 Tahun
  2. Minimal Pendidikan SMA Sederajat
  3. Memiliki pengalaman minimal 1-3 Tahun pada posisi yang sama
  4. Wajib memiliki SIM B2 yang masih berlaku
  5. Tidak buta warna
  6. Jujur, Teliti dan tekun dalam bekerja
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Penempatan di Tuhup - Kalimantan Tengah


• OPERATOR DOZER D85
  1. Laki-Laki, Usia 25 - 40 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama
  4. Wajib memiliki SIM B2 yang masih berlaku
  5. Tidak Buta Warna
  6. Penempatan di Sungai Danau - Kal Sel


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan Surat Lamaran, CV, Pas Foto 3x4, Foto Copy Ijazah, Transkrip Nilai dan Berkas Pendukung Lainnya (Max 2 MB) ke :

ibnu@sa-agro.com



Dengan Subjek Email :
DriverDT12_Nama Anda atau
OperatorD85_Nama Anda
(Sesuaikan Dengan Posisi Yang Dilamar)

Hanya Kandidat Terbaik yang Kami Hubungi Melalui Email dan Telepon Untuk Mengikuti Proses Seleksi


Batas Akhir Lamaran sampai tanggal 30 Juni 2022


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url