Lowongan Kerja PT. Eka Dharma Jaya Sakti Terbaru Juni 2022


Perusahaan : PT. Eka Dharma Jaya Sakti
Bidang : Distributor
Posisi : 2 Posisi
Tamatan : S1
Jenis Kelamin : Pria / Wanita
Usia : Maksimal 25 Tahun
Lokasi Kerja : Balikpapan
Diterbitkan : 17 Juni 2022
Deadline : 30 Juni 2022

Profil Perusahaan :

Didirikan di Jakarta pada tanggal 20 Juni 1983 PT Eka Dharma Jaya Sakti telah berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu distributor utama truk heavy-duty di Kalimantan. Ini telah menjadi dealer resmi Volvo Trucks di Kalimantan sejak 1984, memberikan dukungan untuk industri pertambangan, penebangan, konstruksi dan ladang minyak. Ada populasi aktif lebih dari 2500 truk Volvo di wilayah ini.

Setelah lebih dari 30 tahun tumbuh dan berkembang bersama Volvo dalam melayani kebutuhan klien dalam transportasi berat di pertambangan, minyak dan gas, logging dan konstruksi, PT Eka Dharma Jaya Sakti kini telah memperluas bisnisnya. Kini telah dipercaya menjadi dealer resmi World of Power, Volvo Penta.

Hari-hari ketika pelanggan hanya membeli alat berat dan meninggalkan tempat sudah berakhir. Karena itulah Eka Dharma berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan dengan solusi total transportasi

Sumber Profil & Logo : www.ekadharma.co.id



Saat Ini PT. Eka Dharma Jaya Sakti Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Accounting
• Finance


KUALIFIKASI :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan
  4. Sudah vaksin 1 & 2 (lebih disukai Booster)
  5. Berkas lamaran dikirimkan melalui email dengan maksimal ukuran file 2 MB


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan CV dan lamaran lengkap serta copy Kartu Pencari Kerja (AK/1) ke :

recruitment@ekadharma.co.id



Berlaku hingga 30 Juni 2022


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url