Lowongan Kerja Terbaru Juni 2022 Gadai Syariah Banjarmasin


Perusahaan : Gadai Syariah
Bidang : Jasa Keuangan
Posisi : 2 Posisi
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : Pria / Wanita
Usia : Maksimal 25 & 28 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 07 Juni 2022
Deadline : 13 Juni 2022

Profil Perusahaan :

Gadai Syariah adalah Lembaga Keuangan Syariah yang menawarkan Jasa Gadai dengan System Syariah yaitu dengan menggunakan akad Rahn , yang sudah tersebar di beberapa Cabang di daerah Provinsi Kalimantan Timur dengan Nama “Gadai Syariah Ar-Rahman & “Gadai Syariah Berkat Bersama”.

Sumber Profil & Logo : gadaisyariah.id



Saat Ini Gadai Syariah Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Admin
• Tafsir


KUALIFIKASI :


• Admin
  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 (Diutamakan Akuntansi/Administrasi)
  3. Umur maksimal 25 Tahun
  4. Memiliki attitude yang baik
  5. Dapat bekerjasama dengan tim
  6. Fresh Graduate / memiliki pengalaman kerja
  7. Dapat membaca Al Quran
  8. Menguasai Dasar Ms. Office
  9. Dapat Ditempatkan dimana saja


• Tafsir
  1. Pria
  2. Pendidikan Minimal D3 (Semua Jurusan)
  3. Umur maksimal 28 Tahun
  4. Memiliki attitude yang baik
  5. Dapat bekerjasama dengan tim
  6. Fresh Graduate / memiliki pengalaman kerja
  7. Dapat membaca Al Quran
  8. Dapat Ditempatkan dimana saja


SYARAT :

  1. Surat lamaran kerja
  2. Fotocopy ijazah
  3. Fotocopy KTP
  4. Riwayat Hidup (CV)
  5. Akademik Transkip nilai
  6. SKCK
  7. Surat Kesehatan dari dokter
  8. Foto Postcard 4R
  9. Surat Pengalaman kerja (jika ada)
  10. Surat pernyataan bersedia ditempatkan (sesuai kebutuhan)


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirim Berkas Lamaran Anda :
Jl. Perdagangan RT. 23
Kelurahan Kayu Tangi (HKSN)

Email : hrdgadaisyariah@gmail.com
CP : 0899-2222-097


Pengumpulan Berkas 06 Juni s/d 13 Juni 2022




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url