Update Jum'at, 12 November 2021 Lowongan Kerja Kalimantan


Update Lowongan Kerja Terbaru, Hari Ini Jum'at, 12 November 2021 - Bahabargawian.com adalah sebuah media online Portal Lowongan Kerja yang membagikan Info - info lowongan kerja untuk 3 Provinsi di Pulau Kalimantan Yaitu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Nama Bahabargawian sendiri diambil dari bahasa Banjar, Bahasa yang Mayoritas paling banyak digunakan di ketiga provinsi tersebut. Yang Artinya Sendiri adalah Bahabar yang Berarti Menginformasikan dan Gawian ialah Pekerjaan.

Pada Postingan kali ini kami selaku Admin dan Pengelola bahabargawian.com kembali memberikan beberapa informasi Lowongan Pekerjaan dalam bentuk Poster atau Gambar, Yang kami jadikan satu agar dapat mempermudah para pencari kerja.

Sebelum anda melanjutkan untuk melihat beberapa lowongan pekerjaan dibawah dan mengajukan berkas lamaran kerja ke Perusahaan atau Tempat Kerja yang diminati. Harap selalu berhati - hati atas segala KEJAHATAN dan PENIPUN didunia kerja, Karena Admin juga manusia biasa yang kadang bisa kurang Teliti dalam menyortir info Lowongan Pekerjaan yang kami dapat dari beberapa Sumber.

Diharapkan juga info lowongan kerja dibawah dibaca dengan Seksama dan Teliti, Agar Anda tidak keliru dalam nembuat keputusan untuk sesuatu yang belum jelas anda pahami. Serta perhatikan juga tanggal Expired atau Batas pengiriman berkas lamaran, Kalau tidak tercantum atau tertera, Harap secepatnya mengirimkan Berkas Lamaran atau Setidaknya paling lambat 3 - 7 hari setelah Info Lowongan Kerja ini Di Posting.

Berikut inilah beberapa Info Lowongan Kerja yang kami Update pada hari ini dan Kami Kategorikan Sesuai wilayah Provinsi, Untuk lebih jelasnya lihatlah dibawah ini :


KALIMANTAN TENGAH


1. Lowongan Kerja PT. Bank Sinarmas Tbk


2. Lowongan Kerja PT. Sinarmas Multifinance


3. Lowongan Kerja CV. Brasma Barsama


4. Lowongan Kerja Haliza Furniture


5. Lowongan Kerja Percetakan Sumbermas


6. Lowongan Kerja Tri Mandiri Sejati




KALIMANTAN TIMUR


1. Lowongan Kerja PT. Mega Auto Central Finance


2. Lowongan Kerja PT. Kaltim Nitrate Indonesia


3. Lowongan Kerja PT. Central Mega Perdana


4. Lowongan Kerja PT. Midi Utama Indonesia


5. Lowongan Kerja PT. Bumi Liputan Pusaka


6. Lowongan Kerja PT. Kutai Inti Beton


7. Lowongan Kerja PT. Global Express Sejahtera


8. Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk


9. Lowongan Kerja PT. Premium Eternal Utama


10. Lowongan Kerja PT. Iwan Bersaudara


11. Lowongan Kerja PT. Pinaras Raya Abadi


12. Lowongan Kerja PT. Kaltim Jasa Sekuriti


13. Lowongan Kerja PT. Columbus Balikpapan


14. Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources


15. Lowongan Kerja PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang


16. Lowongan Kerja PT. Famili Kita


17. Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance


18. Lowongan Kerja CV. Mentari Megah Perkasa


19. Lowongan Kerja CV. Surya Terang


20. Lowongan Kerja Multi Jaya Bangunan


21. Lowongan Kerja Yayasan Pupuk Kaltim


22. Lowongan Kerja Mega Swalayan


23. Lowongan Kerja Yugo Market


24. Lowongan Kerja KFC


25. Lowongan Kerja Barras Kitchen




KALIMANTAN SELATAN


1. Lowongan Kerja PT. Sukses Wijaya Adimakmur


2. Lowongan Kerja PT. Banjar Kencana Sakti


3. Lowongan Kerja PT. Nipsea Paint And Chemicals


4. Lowongan Kerja PT. Mandiri Utama Finance


5. Lowongan Kerja PT. Mustika Mas


6. Lowongan Kerja PT. Sinarmas Multifinance


7. Lowongan Kerja CV. OCB Group


8. Lowongan Kerja Informa Furnishings


9. Lowongan Kerja Nusantara Sakti Group


10. Lowongan Kerja Lans ATK


11. Lowongan Kerja Dzakasport


12. Lowongan Kerja Talk Kopi


13. Lowongan Kerja Aveneu




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini atau Melalui Media - media Sosial kami.

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url