Lowongan Kerja Banjarmasin ROCKET CHICKEN Terbaru Juni 2022


Perusahaan : ROCKET CHICKEN
Bidang : Fast Food Restaurant
Posisi : Kasir
Tamatan : SMA Sederajat
Jenis Kelamin : Wanita
Usia : Maksimal 23 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 26 Juni 2022
Deadline : 30 Juni 2022

Profil Perusahaan :

ROCKET CHICKEN adalah Perusahaan kemitraan yang bergerak di Bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan, Fried chicken, Burger, Steak dan Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal, dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang diolah dengan bumbu pilihan.

ROCKET CHICKEN berdiri pada 21 Februari 2010, mulai membuka kemitraan dan mendorong pengusaha-pengusaha baru dengan modal yang terjangkau untuk memiliki suatu usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.

Melalui tahapan proses yang panjang, akhirnya berdirilah gerai-gerai Fast Food Restaurant dengan brand ROCKET CHICKEN mulai dari daerah tingkat 1 hingga daerah tingkat 2 seperti di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Keunggulan ROCKET CHICKEN dengan membidik pangsa pasar seluruh kalangan lapisan masyarakat sehingga bisa didirikan hingga ke daerah-daerah dengan didukung system Manajemen yang telah teruji menjadikan ROCKET CHICKEN sebagai usaha yang mempunyai Brand awareness tinggi, prospektif dan marketable.

Sumber Profil & Logo : rocketchicken.co.id



Saat Ini ROCKET CHICKEN Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Kasir


KUALIFIKASI :

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA /Sederajat
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy Ijazah Terakhir
  6. Fotocopy SKCK
  7. Surat Keterangan Sehat
  8. Daftar Riwayat Hidup
  9. Pas foto 4×6, 2 lembar
  10. Surat Lamaran Kerja


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan lamaran anda segera ke
ROCKET CHICKEN TELUK TIRAM
Jln. Teluk Tiram Darat
Kelurahan Telawang
Samping Gang Keluarga

Penerimaan paling lambat sampai tanggal 30 juni 2022




• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url