Lowongan Kerja Kaltim Terbaru PT. Sanggar Sarana Baja Agustus 2022


Perusahaan : PT. Sanggar Sarana Baja
Bidang : Repair & Recondition Alat Berat
Posisi : Welder
Tamatan : SMA Sederajat
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 35 Tahun
Lokasi Kerja : Berau
Diterbitkan : 27 Agustus 2022
Deadline : 31 September 2022

Profil Perusahaan :

PT. Sanggar Sarana Baja (SSB) adalah anggota Tiara Marga Trakindo Group dan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk, sebuah perusahaan publik yang merupakan salah satu perusahaan energi terintegrasi terkemuka di Indonesia. Reputasi kami telah ditetapkan oleh lebih dari 42 tahun hasil dan keahlian yang terbukti. Kami berlokasi di lebih dari 15 lokasi di seluruh Indonesia, dan mempekerjakan lebih dari 3000 pekerja terampil. SSB awalnya bergerak dalam proses pembuatan alat berat tambahan di Indonesia. Kami menyediakan berbagai layanan teknik mesin kepada pelanggan kami dan melayani pelanggan yang umumnya bergerak di industri pertambangan, minyak dan gas, petrokimia, dan pembangkit listrik. Saat ini, SSB telah memperluas layanan operasi dan rekayasa untuk memasukkan permesinan. SSB disertifikasi untuk pembuatan bejana tekan (U, U2, dan U3 Stamp) dan pembuatan boiler (S Stamp) oleh American Society of Mechanical Engineers (ASME). Juga disertifikasi untuk perbaikan bejana tekan (R Stamp) oleh National Board Inspection Code (NBIC). SSB juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu dan telah menetapkan dan menerapkan OHSAS 18001 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Perseroan berkomitmen untuk menciptakan dan memelihara tempat kerja yang aman, sehat, dan nyaman bagi karyawan dan pemangku kepentingan.

Visi Kami : Perusahaan Rekayasa Berbasis Teknologi Memberikan Kepuasan Pelanggan Melalui Layanan Premium dan Produk Sesuai Tujuan.

Misi Kami : Terus menciptakan peluang kerja yang berarti dan menantang bagi sebanyak mungkin orang Indonesia. Untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan yang memaksimalkan nilai pemegang saham. Untuk memberikan solusi nilai tambah yang akan mengoptimalkan kepuasan pelanggan. Untuk secara aktif terlibat dalam masyarakat sebagai warga perusahaan yang baik

Sumber Profil : www.linkedin.com
Sumber Logo : www.ptssb.co.id



Saat Ini PT. Sanggar Sarana Baja Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Berau - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Welder


KUALIFIKASI :

  1. Kartu Kuning/AK 1 yang dilegalisir
  2. Pria usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  4. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Welder
  5. Memiliki sertifikat welding dan BNSP/BLK/KEMENAKER
  6. Sehat Jasmani, Rohani, Jujur, berkerja keras dan tanggung jawab
  7. Sertifikat Vaksin Cov-19
  8. Mampu berkerja secara team & individu



PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Berkas lamaran dimasukan kedalam Amplop lamaran (beserta nama & no hp) dan diterimakan ke :
PT. Sanggar Sarana Baja
Jl. Datu Bendahara, RT 01
Kelurahan Gunung tabur
Gunung Tabur - Berau


Batas waktu pemasukan berkas lamaran paling lambat tanggal 31 September 2022




• Sumber Loker : Instagram (@infolokerberau)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url