Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Terbaru Agustus 2022


Perusahaan : PT. Bank Syariah Indonesia Tbk
Bidang : Perbankan
Posisi : Sales Force
Tamatan : SMA
Jenis Kelamin : Pria / Wanita
Usia : Minimal 18 Tahun
Lokasi Kerja : Tanjung
Diterbitkan : 05 Agustus 2022
Deadline : 31 Agustus 2022

Profil Perusahaan :

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, memiliki potensi untuk menjadi yang terdepan dalam industri keuangan Syariah. Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap halal matter serta dukungan stakeholder yang kuat, merupakan faktor penting dalam pengembangan ekosistem industri halal di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah Bank Syariah. Bank Syariah memainkan peranan penting sebagai fasilitator pada seluruh aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal. Keberadaan industri perbankan Syariah di Indonesia sendiri telah mengalami peningkatan dan pengembangan yang signifikan dalam kurun tiga dekade ini. Inovasi produk, peningkatan layanan, serta pengembangan jaringan menunjukkan trend yang positif dari tahun ke tahun. Bahkan, semangat untuk melakukan percepatan juga tercermin dari banyaknya Bank Syariah yang melakukan aksi korporasi. Tidak terkecuali dengan Bank Syariah yang dimiliki Bank BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

Pada 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H menjadi penanda sejarah bergabungnya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah menjadi satu entitas yaitu PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Penggabungan ini akan menyatukan kelebihan dari ketiga Bank Syariah sehingga menghadirkan layanan yang lebih lengkap, jangkauan lebih luas, serta memiliki kapasitas permodalan yang lebih baik. Didukung sinergi dengan perusahaan induk (Mandiri, BNI, BRI) serta komitmen pemerintah melalui Kementerian BUMN, Bank Syariah Indonesia didorong untuk dapat bersaing di tingkat global. Penggabungan ketiga Bank Syariah tersebut merupakan ikhtiar untuk melahirkan Bank Syariah kebanggaan umat, yang diharapkan menjadi energi baru pembangunan ekonomi nasional serta berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat luas. Keberadaan Bank Syariah Indonesia juga menjadi cerminan wajah perbankan Syariah di Indonesia yang modern, universal, dan memberikan kebaikan bagi segenap alam (Rahmatan Lil ‘Aalamiin). Selengkapnya. . .

Sumber Profil & Logo : www.bankbsi.co.id



Saat Ini PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Tanjung, Kabupaten Tabalong - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Sales Force (SF)


KUALIFIKASI :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi kerja yang tinggi dan menyukai tantangan
  5. Dapat bekerjasama secara tim maupun individu
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel dan Power Point)
  7. Memiliki kendaraan pribadi dan memiliki SIM C
  8. Bersedia bekerja lembur jika ditugaskan


Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy KTP, Kartu Keluarga dan SIM C
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  5. Pas Foto 4x6 terbaru dan berwarna 2 lembar
  6. Surat Pengalaman Bekerja (Jika Pernah Bekerja)
  7. FC Cover Buku Tabungan Bank Syariah Indonesia (Jika ada dan menjadi nilai tambah)


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirim lamaran langsung ke :
BANK SYARIAH INDONESIA
BRANCH OFFICE TANJUNG
Jl. Ir. P.H.M. Noor No.12
Tanjung - 71571


Berkas lamaran kami terima paling lambat Rabu, 31 Agustus 2022
Harap menuliskan Kode SF dibagian kanan atas amplop
Hanya yang memenuhi kriteria diatas yang akan kami panggil




• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url