Lowongan Kerja Terbaru PT. Panca Traktor Indonesia Agustus 2022 - Loker Kalsel


Perusahaan : PT. Panca Traktor Indonesia
Bidang : Konstruksi
Posisi : Staff Gudang
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : Pria
Usia : 21 - 35 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 19 Agustus 2022
Deadline : 22 Agustus 2022

Profil Perusahaan :

PT. Panca Traktor Indonesia didirikan pada tanggal 13 Maret 2012, di Jakarta. Didirikan oleh para professional yang berpengalaman di dalam bidang konstruksi. PTI memiliki cabang di berbagai tempat di sekeliling Indonesia, yang siap melayani anda dimanapun anda berada.

​Sejak 2012, kami resmi menjadi dealer LiuGong di Indonesia. Menyediakan alat berat untuk berbagai kebutuhan, seperti konstruksi, kehutanan, pertanian, dan pertambangan.

Didukung oleh LiuGong, perusahaan yang dikenal secara global di industri alat berat, dan dengan mekanik yang kompeten, kami percaya bahwa kami dapat menjadi mitra yang terpercaya. Produk dan spare part berkualitas, dan servis yang cepat kami sediakan untuk setiap pelanggan kami.

Sumber Profil & Logo : www.pancatraktor.com



Saat Ini PT. Panca Traktor Indonesia Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Staff Gudang


KUALIFIKASI :

  1. Laki-Laki
  2. Umur 21 - 35 Tahun
  3. Lulusan Minimal D3 semua jurusan
  4. Berpengalaman sebagai Staff Gudang, pencatatan keluar masuk barang, spare part alat berat (diutamakan)
  5. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Lamaran dapat diantar ke :
PT. Panca Traktor Indonesia
Jl. A. Yani km 7,9 no 10
(Samping BNI & Rabenshi Café)


Paling lambat tanggal 22 Agustus 2022




• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url