Lowongan Kerja Kalsel PT. Andini Sarana Terbaru September 2022


Perusahaan : PT. Andini Sarana
Bidang : Distributor
Posisi : Teknisi Elektromedis
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : -
Usia : Maksimal 30 Tahun
Lokasi Kerja : Kalimantan Selatan
Diterbitkan : 28 September 2022
Deadline : Tanpa Batas

Profil Perusahaan :

PT. Andini Sarana, yang dikenal sebagai Andini oleh pelanggan kami, adalah produsen dan perusahaan distribusi peralatan gigi dan alat kesehatan.

Sebagai produsen peralatan gigi modern pertama di Indonesia, kami bertujuan untuk menjadi produsen nomor satu dan pemasok utama produk perawatan kesehatan di Indonesia dan pasar Internasional.

Didirikan oleh Dr. John Takili pada tahun 1983, awalnya Andini adalah sebuah perusahaan kecil dengan enam karyawan di sebuah garasi yang hanya menggunakan mesin dasar untuk pembuatan peralatan gigi sederhana. Dan pada tahun 1987, sejalan dengan pertumbuhan perusahaan, kami pindah ke lokasi baru di kawasan industri Pulogadung di atas bangunan 5.500 meter persegi.

Untuk menghadapi tantangan pasar yang terus berubah dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang akan produk yang lebih berkualitas, selain membuat peralatan gigi dan peralatan medis kami sendiri, kami memutuskan untuk mengimpor dan mendistribusikan produk gigi dan medis merek kelas dunia. Kami telah melayani kebutuhan alat kedokteran gigi dan alat kesehatan lainnya untuk praktisi kesehatan di sektor swasta, individu, militer, instansi pemerintah, dan universitas kedokteran gigi di pasar domestik. Selain itu, kami juga melayani pasar ekspor, seperti Malaysia, Bangladesh, Vietnam dan Sri Lanka.

Sumber Profil & Logo : andinisarana.com



Saat Ini PT. Andini Sarana Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Teknisi Elektromedis


KUALIFIKASI :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma III Teknik Elektromedik
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai teknisi alat kesehatan, lebih disukai dental dan radiologi
  4. Wajib memilki STR yang masih berlaku
  5. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  6. Diutamakan domisili Kalimantan Selatan


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan lamaran dan CV melalui alamat email :
recruitment@andini.co.id

PIC Rekruitmen : Wenefrida (recruitment@andini.co.id)

Tanpa batas pengumpulan lamaran dan CV




• Sumber Loker : Dikirim Via Email Oleh recruitment@andini.co.id
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url