Lowongan Kerja Kalsel PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Terbaru 2022



Perusahaan : PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Bidang : Perbankan
Posisi : Field Collector (FC)
Tamatan : D3 / S1
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 27 Tahun
Lokasi Kerja : Tanjung
Diterbitkan : 25 September 2022
Deadline : 30 September 2022

Profil Perusahaan :

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.



Saat Ini PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Tanjung - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Field Collector (FC)
(Penempatan Tanjung)


KUALIFIKASI :

  1. Pria pendidikan minimal D3/S1
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki SIM C
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berdomisili di wilayah penempatan (Tanjung)


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan surat Lamaran, CV, Foto berwarna terbaru ukuran 4x6, serta Dokumen Pendukung lainnya paling lambat tanggal 30 September 2022 ke alamat :
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Micro Collection & Recovery Floor Barabai
JI. PHM Noor No.20 Blok B-C Lantai 3
Barabai, Hulu Sungai Tengah
U.p Bob Hasudungan

Atau kirim melalui Email :

maya.sari_1@bankmandiri.co.id





• Sumber Loker : Instagram (@lokerbanua6)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url