Lowongan Kerja Kaltim PT. Petrolab Services Terbaru September 2022


Perusahaan : PT. PETROLAB Services
Bidang : Laboratorium
Posisi : Analis
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 25 Tahun
Lokasi Kerja : Balikpapan
Diterbitkan : 18 September 2022
Deadline : 30 September 2022

Profil Perusahaan :

PT. PETROLAB Services, laboratorium independen terakreditasi yang berbasis di Indonesia yang menyediakan berbagai analisis, pemantauan, pengujian, dan konsultasi bahan kimia industri. Layanan ekstensif kami meliputi analisis minyak bumi, pelumas, bahan bakar, dan minyak transformator bersama dengan lingkungan, kebersihan industri, biomonitoring, dan kalibrasi instrumen.

Didirikan pada tahun 2002, PETROLAB Services adalah laboratorium analitik yang berkembang pesat dengan klien di berbagai sektor industri termasuk energi, manufaktur, minyak, pertambangan, transportasi, pabrik pencampuran minyak pelumas, dan banyak lagi. Kami didukung oleh tim ahli yang berdedikasi dengan pengalaman bertahun-tahun baik di lab maupun di lapangan. Kami sangat kompeten, profesional dan didukung dengan Sistem Informasi Laboratorium yang sangat andal dan database yang komprehensif.

Kami adalah Laboratorium Komersial Analisis Minyak dan Bahan Bakar Bekas pertama yang diakreditasi oleh KAN (Badan Akreditasi Nasional Indonesia, LP-522-IDN) berdasarkan Standar Sistem Manajemen Mutu Laboratorium Internasional (ISO 17025: 2017) bersama dengan Standar Laboratorium Kalibrasi (LK- 147-IDN) hanyalah beberapa contoh komitmen kami dalam bisnis jaminan kami.

Sumber Profil & Logo : petrolab.co.id



Saat Ini PT. PETROLAB Services Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Analis


KUALIFIKASI :

  1. Lulusan minimal D3 Kimia/Teknik Kimia
  2. Diutamakan laki-laki maksimal 25 Tahun
  3. IPK Minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Bahasa Inggris minimal pasif
  5. Pekerja keras
  6. Teliti dan rajin
  7. Dapat bekerja dalam tim/individu
  8. Dapat bekerja dibawah tekanan
  9. Dapat berkomunikasi dengan baik
  10. Lulusan baru dipersilahkan
  11. Untuk penempatan Balikpapan


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan CV dan lamaran lengkap (serta copy Kartu Pencari Kerja (AK/1) ke :
PT. PETROLAB SERVICES D/A LABORATORIUMPAP PT. UNITED TRACTORS, Tbk
Jl. Jend. Sudirman No.874
Balikpapan - Kaltim 76114
Email : lelinta@petrolab.co.id
(Subject : Nama_Jurusan_Universitas_Posisi)
(Format lampiran PDF Combine)


Berlaku hingga 30 September 2022




• Sumber Loker : Instagram (@disnaker_balikpapan)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url