Lowongan Kerja PT. CJ Cheiljedang Feed Kalimantan Terbaru Oktober 2022


Perusahaan : PT. CJ Cheiljedang Feed Kalimantan
Bidang : Peternakan
Posisi : SHE Officer
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : -
Usia : -
Lokasi Kerja : Bati - Bati
Diterbitkan : 13 Oktober 2022
Deadline : 19 Oktober 2022

Profil Perusahaan :

PT. CJ CheilJedang Feed Adalah Perusahaan Modal Asing (PMA) Yang bergerak dibidang pakan ternak yang tersebar di berbagai daerah di wilayah Indonesia Seperti : Serang, Jombang. Kalimantan, Semarang, Medan, Lampung.

CJ Indonesia adalah bagian dari sebuah bisnis global CJ yang berpusat di Korea Selatan, Kami terus berupaya untuk menjadi perusahaan berkelas dan terpercaya dengan menciptakan gaya hidup yang sehat, bahagia dan nyaman melalui hadirnya produk dan layanan yang prima di beberapa bidang bisnis yang dijalankan. CJ Indonesia sebagai perusahaan global dengan unit bisnis yang tersebar di beberapa negara dunia dengan berbasis bisnis pada bidang Food, Food&Service, Entertainment, Logistik dan Bio. CJ terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan mengedepankan kehandalan teknologi, pelayanan dan mutu produk.

Sumber Profil & Logo : cj.co.id



Saat Ini PT. CJ CheilJedang Feed Kalimantan Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Tanah Laut - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dana Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• SHE Officer
Kode : SHE


KUALIFIKASI :

  1. Minimal D3 Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat & K3
  2. Memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum
  3. Pengalaman minimal 2 tahun
  4. Diutamakan memiliki sertifikasi PPPA/PPPU/PLB3


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Pendaftaran dapat di lakukan secara online dengan mengunjungi Link atau Scan QR Code yang tertera pada Gambar berikut ini :


Lamaran Paling Lambat Diterima 19 Oktober 2022

Seluruh Proses Rekrutmen di PT. CJ CheilJedang Feed Kalimantan Tidak di Pungut Biaya Apapun




• Sumber Loker : Instagram (@cjfeedkalimantan)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url