Lowongan Kerja Kalsel PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) November 2022


Perusahaan : PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)
Bidang : Retail
Posisi : 4 Posisi
Tamatan : SMA Sederajat, D3/S1
Jenis Kelamin : Pria / Wanita
Usia : Maksimal 30, 35 & 40 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 21 November 2022
Deadline : 27 November 2022

Profil Perusahaan :

Mitra10 Adalah Ritel Modern Untuk Nahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Dengan Jumlah Toko Terbanyak Dan Terluas Di Indonesia, Memasarkan Puluhan Ribu Jenis Produk Berkualitas, Yang Didukung Ratusan Nerek Dari Sumber Pemasok Ternama, Baik Dari Dalam Maupun Dari Luar Negeri, Yang Terbagi Dalam 13 Kategori, Yaitu Cat Dan variannya, Lantai Dan Dinding, Kamar Mandi, Dapur, Pintu Dan Jendela, Perpipaan (Plumbing), Material Bangunan (Building Material), Elektrik Dan Lampu, Hardware, Tools, Hobi, Perkakas Rumah (Houseware), Dan Home Appliances.

Pasar Untuk Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Saat Ini Terus Berkembang Dengan Pesat. Konsep Belanja Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Dalam Satu Atap Pun Sudah Menjadi Tren. Perkembangan Ini Tidak Hanya Terjadi Area Jabodetabek, Tetapi Juga Kota - Kota Besar Lainnya Di Indonesia. Mitra10 Menjawab Tren Ini Dengan Memperluas Jaringan Bisnis Dan Menerapkan Konsep Ritel Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Yang Dekat Dengan Pelanggan Dengan Konsep One Stop Shopping For Home.

Dengan Konsep Belanja Satu Atap, Mitra10 Menciptakan Tempat Dan Suasana Belanja Yang Bersih Dan Nyaman Sebagaimana Diidamkan Semua Pelanggan. Tata Letak Produk Yang Diatur Secara Menarik, Penyediaan Katalog Produk Yang Informatif, Penawaran Harga Dengan Garansi Harga Yang Kompetitif Adalah Bagian Dari Upaya Untuk Menambah Dan Memperkuat Kualitas Layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” Adalah Panduan Mitra10 Dalam Melayani Dan Memenuhi Kebutuhan Semua Pelanggannya.

Sumber Logo & Tentang : www.mitra10.com



Saat Ini PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :

  1. Customer Service Team Leader / Supervisor Customer Service
  2. Store Administration Team Leader / Supervisor Admin
  3. Store Warehouse Team Leader / Supervisor Gudang
  4. Loss Prevention Team Leader Asst. / Asisten Supervisor LP/Security


KUALIFIKASI :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 30 Tahun (1,2)
  3. Usia maksimal 35 Tahun (3)
  4. Usia maksimal 40 Tahun (4)
  5. Tinggi badan minimal 150 cm (wanita), 160 cm (pria)
  6. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat (4)
  7. Pendidikan minimal D3/S1 (semua jurusan / SLTA dengan berpengalaman (1,2,3)
  8. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  9. Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Komandan LP / Security, Diutamakan yang pernah memiliki sertifikat pelatihan khusus Security (4)
  10. Pengalaman 3 tahun sebagai Supervisor atau 5 tahun sebagai Senior Staff Operational Store di perusahaan retail (1,2,3)
  11. Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  12. Ramah & Komunikatif
  13. Sehat Jasmani dan Rohani serta tidak memiliki riwayat penyakit
  14. Tidak berkacamata (4)




PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

SUBMIT YOUR CV :
Bit.ly/LokerMitra10Banjarmasin

PERIODE PENDAFTAR :
Hingga 27 November 2022

CUSTOMER SERVICE :
0819 - 0338 - 4131 (WA)


Proses Lamaran Tidak Dipungut Biaya Apapun




• Sumber Informasi : Instagram (@mitra10karir)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url