Lowongan Kerja Kalsel PT. PMT Industri Banjarmasin November 2022


Perusahaan : PT. PMT Industri Banjarmasin
Bidang : Energi & Agroindustri
Posisi : Operator Mesin Bubut
Tamatan : D3
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 30 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarbaru
Diterbitkan : 23 November 2022
Deadline : 30 November 2022

Profil Perusahaan :

PT. PMT Industri adalah anggota Wah Seong Corporation Berhad dan telah menjadi pemain terkemuka di sektor energi dan agroindustri yang terbarukan sejak tahun 1983. PT. PMT Industri adalah perusahaan bersertifikasi ISO 9001: 2015 dan beroperasi dari fasilitas kami yang lengkap di Malaysia dan Indonesia. PT. PMT Industri fokus pada industri kelapa sawit yang berspesialisasi dalam solusi teknik untuk biomassa untuk proses energi terbarukan serta proses ruang minyak kelapa sawit.

PT. PMT Industri adalah agen tunggal turbin uap SHINKO dari Jepang sejak 1989 dan merupakan pemimpin pasar di kawasan ASEAN terutama untuk Industri berbasis agro. PT. PMT Industri juga mengkhususkan diri dalam desain dan fabrikasi Kernel Crushing Plant serta mesin press mekanik untuk biji minyak dan serat kelapa sawit dan berbagai suku cadang di bawah merek Dong Yuan.

PT. PMT Industri juga bekerja sama dengan SAITO dari Jepang selama lebih dari 30 tahun di berbagai Sistem Sentrifugal Vertikal dan pengembangan Decanter 3 fase dengan pemisahan minyak, lumpur dan padatan yang berkelanjutan untuk industri minyak kelapa sawit. PT. PMT Industri juga memproduksi berbagai peralatan dan suku cadang untuk pabrik kelapa sawit. PT. PMT Industri memiliki 5 kantor operasi di Malaysia dan Indonesia untuk mendukung klien di seluruh Afrika, Amerika Latin dan Asia Tenggara.

Sumber Profil & Logo : www.pmt-grp.com



Saat Ini PT. PMT Industri Banjarmasin Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Operator Mesin Bubut (2 orang)


KUALIFIKASI :

  1. Laki - laki
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Pendidikan Minimal D3 jurusan teknik mesin
  4. Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  5. Jujur, Disiplin & Bertanggung jawab
  6. Sudah vaksin covid - 19




PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan surat lamaran yang ditulis tangan & cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kanan amplop serta diantarkan langsung ke alamat :
PT. PMT Industri Banjarmasin
JI. A. Yani km 21 Landasan Ulin Utara
Komp. Pergudangan 88 No. 6
Belakang Toko Bangunan 88
Kecamatan Liang Anggang
Kode Pos 70724
Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan

Batas pengiriman tanggal 30 November 2022




• Sumber Loker : Instagram (@shalokal.com_instabaiman)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url