Lowongan Kerja Kalsel PT. Sinar Alam Duta Perdana November 2022


Perusahaan : PT. Sinar Alam Duta Perdana
Bidang : Transportasi
Posisi : Mekanik
Tamatan : SMK Sederajat
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Maksimal 35 Tahun
Lokasi Kerja : Banjarmasin
Diterbitkan : 14 November 2022
Deadline : 30 November 2022

Profil Perusahaan :

Transportasi merupakan bagian penting antara sisi industri dan proses distribusi, terutama untuk pemasok perusahaan minyak bumi dan untuk konsumen. Tujuan kami adalah mendistribusikan minyak bumi dalam kondisi baik kapan pun konsumen bertanya. Diperlukan kinerja yang tepat dan aman dalam proses pengukuran hingga proses pemuatan ke pelanggan.

PT. Sinar Alam Duta Perdana sangat berpengalaman dalam distribusi bahan bakar, khususnya untuk minyak bumi. Kami telah dipercaya penuh oleh PERTAMINA untuk mensuplai SPBU di berbagai bintang, hingga perusahaan kami menjadi agen perminyakan Pertamina di Kalimantan. Perusahaan kami selalu mempertimbangkan tingkat keselamatan dalam proses bongkar muat. Semua proses ditangani oleh ahlinya. Kami juga melatih awak kapal untuk kasus-kasus darurat untuk meminimalkan dampak yang tidak diinginkan.

PT. Sinar Alam Duta Perdana selalu memperhatikan peningkatan dan pemberdayaan awak armada, hal ini terlihat dari armada dan tongkang yang dilengkapi dengan sistem rangka lambung ganda untuk memastikan perlindungan penuh terhadap kebocoran. Selain berkomitmen untuk menjaga keamanan barang, PT. Sinar Alam Duta Perdana juga memperhatikan kebersihan sungai dan laut yang ada di armada kami.

PT. Sinar Alam Duta Perdana terus memperluas jangkauan distribusi ke seluruh wilayah yang bertujuan untuk mendorong bisnis minyak dan gas di Indonesia.

Sumber Profil & Logo : sinaralam.com



Saat Ini PT. Sinar Alam Duta Perdana Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin- Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Mekanik


KUALIFIKASI :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan akhir minimal SMK Jurusan Teknik Mesin/Otomotif
  3. Usia maksimal 35 Tahun
  4. Memiliki SIM A
  5. Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dibidang mekanik (Dump Truk/Unit Tanki)
  6. Mengerti dan paham jenis part Mitsubishi
  7. Memiliki Basic Mechanical Course (BMC) lebih diutamakan
  8. Dapat melakukan pengerjaan pengelasan lebih di sukai



PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Untuk pengiriman berkas lamaran ditujukan ke :
Kantor Operasional Darat
JI. Belitung Darat No.2 RT.34 RW.03
Kuin Cerucuk Banjarmasin

Atau via email ke :

rekrutmen@sinaralam.com


Dengan Subjek Email :
LokerMekanik_NamaAnda

Batas Akhir Lamaran sampai tanggal 30 November 2022

Hanya Kandidat Terbaik yang Kami Hubungi Melatul Email dan Telepon Untuk Mengikuti Proses Seleksi




• Sumber Loker : Instagram (@sinaralam.mediacenter)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url