Lowongan Kerja Kalteng Rumah Sakit Ibu dan Anak Yasmin November 2022


Perusahaan : Rumah Sakit Ibu dan Anak Yasmin
Bidang : Layanan Kesehatan
Posisi : Dokter Umum
Tamatan : -
Jenis Kelamin : -
Usia : -
Lokasi Kerja : Palangkaraya
Diterbitkan : 8 November 2022
Deadline : 11 November 2022

Profil Perusahaan :

Rumah Sakit Ibu dan Anak Yasmin atau yang dikenal dengan RSIA YASMIN Palangka Raya adalah rumah sakit khusus kelas C yang berlokasi di kota Palangka Raya dengan pelayanan spesialistik, penunjang medis, rawat jalan dan rawat inap.

RSIA Yasmin sebagai sebuah rumah sakit swasta, berawal dari kerjasama dengan Klinik Bersalin Lina pada 2007 dan berdiri sendiri menjadi Klinik Bersalin Yasmin pada tanggal 28 Oktober 2008. Klinik kemudian mendapatkan izin operasional sementara dan resmi berubah status menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Yasmin pada tanggal 25 Juli 2011. Perpanjangan izin RS kemudian dikeluarkan kembali untuk RSIA YASMIN dari Surat Keputusan Walikota Palangka Raya No. 188.45/194/2017 tentang Izin Operasional Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Yasmin Palangka Raya sebagai Rumah Sakit Khusus.

Sumber Profil : www.alodokter.com



Saat Ini Rumah Sakit Ibu dan Anak Yasmin Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Palangkaraya - Kalimantan Tengah & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya dan Tata Cara Pendaftarannya :


POSISI :


• Dokter Umum


KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan Profesi Kedokteran Umum
  2. Memiliki sertifikat ATLS atau ACLS
  3. Memiliki STR aktif
  4. IPK minimal 3.00
  5. Bersedia full timer
  6. Sehat jasmani & rohani




PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirim Berkas Lamaran ke :
Personalia RSIA Yasmin
JI. Tjilik Riwut Km. 1,5 No. 4
Palangka Raya - Kalimantan Tengah

Atau via email :
rsiayasmin.plk@gmail.com


Paling Lambat 11 November 2022




• Sumber Informasi : Instagram (@rsiayasmin_palangkaraya)
• Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
• Join Telegram bahabargawiancom Klik Disini


Penting Untuk Di Perhatikan :

  1. Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.

  2. Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat

  3. Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.

  4. Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url