Lowongan Kerja Kalsel PT. Mutiara Timur (X.O Group) Januari 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Mutiara Timur (X.O Group)

Bidang Perusahaan :
Restaurant

Posisi :
8 Posisi

Minimal Pendidikan :
SMA Sederajat

Jenis Kelamin :
Pria & Wanita

Usia Pelamar :
Maksimal 26 & 35 Tahun

Lokasi Kerja :
Banjarmasin

Diterbitkan :
02 Januari 2023

Deadline :
Secepatnya



XO Group of Restaurant (PT. Mutiara Timur) didirikan pada tahun 2005 di Surabaya, menyajikan 4 macam menu konsep Chinese Food dan Grilled, yaitu Suki (Steamboat), Grilled, Cuisine, dan Dim Sum. Dengan target pasar Kelas Menengah Atas sampai Kelas Atas, dan usia dari yang usia muda sampai usia tua.

Chinese food dipilih karena selain memiliki keragaman menu yang banyak, Chinese food adalah jenis masakan yang memiliki pangsa pasar terbesar, baik di dunia maupun di Indonesia khususnya. Menu Suki merupakan menu yang menjadi fokus utama dari XO Group of Restaurantyang memang peduli akan kesehatan. Menu Suki atau Stemboat merupakan menu yang proses memasaknya dengan cara direbus sehingga kesehatan tetap terjaga. Dan keunikan dari menu Suki adalah dimana customer dapat memilih menu mana yang disukainya dan memasaknya sendiri sesuai selera di sebuah wadah dengan 2 pilihan kuah (Tom Yam atau Kaldu Ayam) yang telah disediakan. Secara tidak disadari proses “self cooking” ini menciptakan suasana kekeluargaan, dimana terjadi saat salah satu anggota keluarga menuangkan / mengambilkan menu makanan ke anggota keluarga lainnya.

XO Group of Restaurant tidak hanya menyajikan menu bercita rasa tinggi dengan bahan-bahan pilihan tetapi juga menampilkan suasana/desain interior yang nyaman dan ekslusif sehingga suasana nyaman dan aman sangat terasa menjadikan acara makan dengan keluarga, kerabat atau relasi menjadi lebih memiliki kesan tersendiri.

Hingga saat ini, XO Group of Restaurant telah dan terus bekerja keras dalam perkembangan menu dan layanan kualitas internasional, menjadikannya sebuah ikon restoran Chinese food ternama di kota Surabaya dengan 6 lokasi, Jakarta 2 lokasi, Bali, Medan dan akan terus berkembang.

XO Group of Restaurant selalu mempunyai gairah untuk terus menjadi lebih baik dengan memperbaiki diri demi memberikan yang terbaik bagi penggemar chinese food pada umumnya dan customer pada khususnya

Sumber Profil & Logo : xorestaurants.com



LOWONGAN KERJA
PT. Mutiara Timur (X.O Group)



Saat Ini PT. Mutiara Timur (X.O Group) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatam & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. SPV F&B
  2. Captain Floor
  3. Demi Chef Chinese
  4. Chinese Cook
  5. Cook helper
  6. Dimsum staff
  7. Cashier
  8. Waiter/s

KUALIFIKASI :
  • Pria/Wanita Usia maksimal 35 tahun (1-4)
  • Pria/Wanita Usia maksimal 26 tahun (5-8)
  • Pendidikan terakhir SMA/Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya (1-7)
  • Fresh Graduate silahkan apply (8)
  • Berpenampilan menarik & rapi
  • Bekerja keras, jujur, ulet dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift & split




PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Berkas lamaran HANYA dapat dikirim melalui email :
x.osuki.dutamall11@gmail.com
Cantumkan Posisi pada Subject E-mail

TELP : 0511 6779888


X.O SUKI & CUISINE
JL. A. Yani Km 2 Duta Mall Banjarmasin
Lt. 1 Blok 11-12 (0511) 4366789


PERHATIAN

  • Informasi Lowongan Kerja Ini Dikirim Langsung Oleh Akun Instagram @felly_280202
  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url