Lowongan Kerja Terbaru 2023 PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Bidang Perusahaan :
Perbankan

Posisi :
Teller

Minimal Pendidikan :
SMA, D1 - S1

Jenis Kelamin :
Pria / Wanita

Usia Pelamar :
18 - 25 Tahun

Lokasi Kerja :
Area Kalimantan

Diterbitkan :
26 Januari 2023

Deadline :
29 Januari 2023



BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (selanjutnya disebut “BNI” atau “Bank”) pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang diberi mandat untuk memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh UU No. 17 tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 19 tahun 1992, tanggal 29 April 1992, telah dilakukan penyesuaian bentuk hukum BNI menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (Persero). Penyesuaian bentuk hukum menjadi Persero, dinyatakan dalam Akta No. 131, tanggal 31 Juli 1992, dibuat di hadapan Muhani Salim, S.H., yang telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 73 tanggal 11 September 1992 Tambahan No. 1A.

BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Untuk memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, antara lain proses rekapitalisasi oleh Pemerintah di tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, dan penawaran umum saham terbatas di tahun 2010. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : www.bni.co.id


LOWONGAN KERJA
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk



Saat Ini PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Area Kalimantan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. TELLER
  2. Program Magang Bina BNI

UNTUK AREA PENEMPATAN :
KC Barabai, KC Ketapang, KC Kotabaru P. Laut, KC Kuala Kapuas, KC Muara Teweh, KC Palangkaraya, KC Pangkalan Bun, KC Sambas, KC Sampit, KC Sintang, KC Tanjung Redeb, KC Balikpapan, KC Banjarbaru, KC Banjarmasin, KC Bontang, KC Pontianak, KC Samarinda, KC Singkawang


SYARAT UMUM :
  • Pendidikan Minimal SMA, dan Belum memiliki pengalaman kerja dan / belum pernah melakukan praktek kerja dengan penjelasan sbb :
  • SMA : Nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 minimal 7
  • D1 - S1, IPK minimal 2,5
  • Usia Minimal 18 tahun 0 bulan - 25 tahun 0 bulan (pada 01 Januari 2023)
  • Tinggi Badan Minimal Wanita 155 cm & Pria 165 cm

SYARAT KHUSUS :
  • Berpenampilan menarik
  • Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program
  • Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Dari Rumah Sakit Pemerintah/Swasta
  • Tidak pernah terlibat Narkoba yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah/Swasta atau Badan Narkotika Nasional (BNN)
  • Berintegritas, Energik dan Memiliki Kemauan untuk belajar
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baik
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana kriminal yang di Buktikan dengan SKCK




PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Daftarkan Diri Kami Melalui Laman Berikut Ini :
https://bit.ly/BinaBNIW092023Batch1

Pendaftaran di Buka Sampai : 29 Januari 2023


HATI-HATI PENIPUAN PROSES RECRUITMENT TIDAK DIPUNGUT BIAYA


PERHATIAN

  • Informasi Lowongan Kerja Ini Bersumber Dari Instagram @bni_pangkalanbun
  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url