Lowongan Kerja Kaltim Amanda Brownies Samarinda Februari 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
Amanda Brownies

Bidang Perusahaan :
Restoran

Posisi :
Pramuniaga

Minimal Pendidikan :
SMA / SMK

Jenis Kelamin :
Pria

Usia Pelamar :
Maksimal 25 Tahun

Lokasi Kerja :
Samarinda

Diterbitkan :
05 Februari 2023

Deadline :
10 Februari 2023




Amanda Brownies, dari Bandung untuk Nusantara Kota Bandung dikenal sebagai kota wisata. Meski tak memiliki objek wisata alam, namun kota berjuluk Paris Van Java ini tetap memiliki daya tarik bagi para pelancong. Salah satu daya tarik tersebut adalah wisata kulinernya. Wisatawan yang bertandang ke kota kembang ini tentu tak akan melewatkan membeli oleh-oleh makanan. Salah satu buah tangan yang paling favorit ditenteng wisatawan saat pulang adalah produk Amanda Brownies.

Oleh-oleh yang satu ini memang sudah menjadi ikon Kota Bandung. Jika Anda menyebut brownies, maka akan langsung ingat dengan Amanda Brownies. Karena itulah slogan ‘brownies ya Amanda’ sudah sangat melekat di hati masyarakat. Amanda Brownies yang berkantor pusat di Jl Rancabolang No 29 Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, awalnya hanya usaha home industry. Namun berkat keuletan dan keseriusan pemilik Amanda Brownies, makanan dari Bandung ini akhirnya menjadi selera Nusantara.

Awalnya, Kami hanya memproduksi satu varian yaitu brownies original. Namun resep keluarga yang kemudian dilempar ke pasaran ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Respon masyarakat yang sangat luar biasa ini kami apresiasi. Kami terus mengembangkan kreasinya dengan melakukan inovasi dengan dasar utama brownies. Kemudian lahirlah varian baru seperti cheese cream perpaduan krim keju pilihan dengan brownies original. Selain itu ada sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya.

Tak hanya brownies yang Kami produksi. Beragam pastry dengan cita rasa yang bisa memanjakan lidah Anda pun tersedia. Produk unggulan Kami lainnya yaitu pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang. Produk makanan yang terjamin kualitas dan kehalalannya ini bisa Anda dapatkan di puluhan outlet kami yang ada di sejumlah kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.

Sumber Profil & Logo : amandabrownies.co.id


LOWONGAN KERJA
Amanda Brownies



Saat Ini Amanda Brownies Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Pramuniaga

KUALIFIKASI :
  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Memiliki SIM A yang masih berlaku
  • Memiliki kemampuan Smart Service
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku dan surat kesehatan untuk bekerja
  • Bersedia bekerja Shift
  • Diutamakan berdomisili di Samarinda


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirim berkas lamaran dan CV lengkap ke :
Outlet Amanda Brownies Samarinda
Jl. Ahmad Yani No. 11
Kelurahan Temindung Permai
Kecamatan Samarinda Utara
Kota Samarinda - Kalimantan Timur

Deadline 10 Februari 2023


PERHATIAN

  • Informasi Lowongan Kerja Ini Bersumber Dari Instagram @lokersamarindaterbaru
  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url