Lowongan Kerja Kaltim PT. Matahari Department Store Tbk Februari 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Matahari Department Store Tbk

Bidang Perusahaan :
Retail

Posisi :
Security

Minimal Pendidikan :
SMA Sederajat

Jenis Kelamin :
Wanita

Usia Pelamar :
25 - 35 Tahun

Lokasi Kerja :
Samarinda

Diterbitkan :
20 Februari 2023

Deadline :
25 Februari 2023



PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari" atau "Perusahaan") memiliki warisan yang kuat di bidang ritel Indonesia. Memulai perjalanannya pada 24 Oktober 1958 dengan dibukanya gerai pertamanya, sebuah toko pakaian anak-anak, di kawasan Pasar Baru Jakarta, Matahari kemudian membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak saat itu, Matahari telah memantapkan dirinya sebagai yang sejati merek nasional.

Saat ini mengoperasikan 153 toko di 76 kota di seluruh Indonesia, dengan total ruang ritel hampir satu juta meter persegi dan hadir secara online melalui MATAHARI.COM.

Berdasarkan sejarah 61 tahunnya, Matahari memungkinkan keluarga Indonesia untuk tampil dan merasa nyaman dengan menyediakan pilihan tren fesyen terkini yang tak tertandingi, serta produk kecantikan dan peralatan rumah tangga, yang dipamerkan di toko-toko modern dan ramah serta platform online-nya, MATAHARI.COM. Matahari sangat bangga atas dukungannya terhadap perekonomian Indonesia, yang mempekerjakan lebih dari 40.000 orang dan bermitra dengan sekitar 700 pemasok lokal, serta pemasok internasional.

Merek eksklusif Matahari telah berulang kali terpilih sebagai merek fesyen favorit Indonesia, dan hanya dijual di gerai Perseroan dan MATAHARI.COM. Perseroan juga telah menerima berbagai penghargaan industri nasional dan internasional untuk semua aspek bisnis, yang mencerminkan posisinya sebagai salah satu perusahaan paling dinamis dan terpercaya di Indonesia, antara lain peringkat ke-3 di antara peritel Indonesia dalam Top 500 Ritel Asia Pasifik dari Ritel Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 - Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc. dan WoW Brand Award 2019 - Gold Champion dari MarkPlus Inc. Perseroan juga menerima Netizen's Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Semua penghargaan ini menegaskan kembali posisi Perseroan sebagai salah satu perusahaan terkemuka, paling dinamis, dan terpercaya di Indonesia.


LOWONGAN KERJA
PT. Matahari Department Store Tbk



Saat Ini PT. Matahari Department Store Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Samarinda - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Security

KUALIFIKASI :
  • Wanita
  • Minimal lulusan SMA/sederajat
  • Sudah vaksin booster
  • Diutamakan memiliki sertifikat Gada Pratama
  • Usia 25 - 35 tahun
  • Berpengalaman dibidangnya
  • Bersedia bekerja shifting


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan Lamaran Lengkap Anda Ke :
Bagian informasi Matahari Lembuswana
(subject amplop security matahari)


Via email :
flora.turnip@matahari.com
Subject : security_matahari

Lamaran ditutup tanggal 25 Februari 2023

PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN



PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Ikuti Kami Juga di Tiktok Klik Disini
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url