Lowongan Kerja Kaltim PT. Midi Utama Indonesia Februari 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Midi Utama Indonesia

Bidang Perusahaan :
Retail

Posisi :
Store Traine

Minimal Pendidikan :
D3 / S1

Jenis Kelamin :
Pria / Wanita

Usia Pelamar :
Maksimal 25 Tahun

Lokasi Kerja :
Kalimantan Timur

Diterbitkan :
14 Februari 2023

Deadline :
28 Februari 2023



PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan berdiri pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, dan "Alfamidi Super" dengan gerai pertama di Citra Raya. Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari - hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar; Alfamidi Super dengan konsep "Supermarket" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman serta di dukung dengan menyediakan barang yang lebih beragam dengan jumlah item lebih banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami dan menjadi salah satu tim hebat kami. Visi Menjadi jaringan retail yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Budaya Kerja (2I & 3K) Integritas yang tinggi Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik Kualitas dan produktivitas yang tertinggi Kerjasama team Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

Sumber Profil & Logo : alfamidiku.com


LOWONGAN KERJA
PT. Midi Utama Indonesia



Saat Ini PT. Midi Utama Indonesia Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Store Traine
  2. Suatu program pembelajaran untuk dipersiapkan menjadi Store Leader Level :
    • Assistant Chief Of Store (ACOS

KUALIFIKASI :
  • Pria/Wanita Lajang
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan (IPK Minimal 2.75)
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemauan belajar yang kuat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kaltim - Kaltara (Berau, Bulungan, Sangatta, Tenggarong, Balikpapan, Samarinda, Penajam)


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Daftar Online :
bit.ly/alfamidismdonline

www.alfamidiku.com/karir


Periode Pendaftaran Sampai
28 Februari 2023


PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!


PERHATIAN

  • Informasi Lowongan Kerja Ini Bersumber Dari Instagram @alfamidikarir_samarinda
  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url