Lowongan Kerja Kalsel PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk April 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Bidang Perusahaan :
Retail

Posisi :
Cleaning Service

Minimal Pendidikan :
SMA / SMK Sederajat

Jenis Kelamin :
Pria

Usia Pelamar :
Maksimal 30 Tahun

Lokasi Kerja :
Banjarmasin

Diterbitkan :
03 April 2023

Deadline :
05 April 2023




PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk (Ramayana) adalah peritel pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan produk supermarket sebagai solusi pasar massal yang menyediakan basis terbesar penduduk Indonesia. Ramayana telah tumbuh dan berkembang dengan meningkatnya pendapatan rata-rata penduduk Indonesia, yang berjumlah puluhan juta keluarga. Pertama kali didirikan sebagai upaya sederhana pada tahun 1978, saat ini Ramayana berdiri sebagai pemimpin pasar di segmen ritelnya. Dengan pertumbuhan toko yang baik, lini produk baru ditambahkan untuk melengkapi fokus awal bisnis, yaitu garmen dan pakaian. Pada tahun 1985, pakaian fashion seperti sepatu, tas, aksesoris diperkenalkan. Melangkah dengan optimisme, Ramayana juga memperluas cakupan areanya. Pada tahun yang sama, gerai pertama di luar Jakarta dibuka di Bandung. Baru-baru ini, Ramayana telah mengoperasikan 113 gerai yang hadir di 54 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 12.000 karyawan. Ramayana terus memberikan masyarakat Indonesia kelas pekerja yang tinggal di pulau-pulau di seluruh nusantara dengan tren dan gaya paling modern, dengan harga yang wajar. Ramayana memperjuangkan tritunggal Terjangkau, Berkualitas dan dirancang penuh gaya, sejalan dengan tren kontemporer. Ramayana menghadirkan merchandise dengan layanan yang unggul. Pelanggan harus selalu merasa seperti tamu terhormat, dan harus nyaman saat berbelanja. Persaingan yang ketat adalah kunci dari nilai – salah satu nilai inti Perusahaan kita. Dengan inflasi yang menjulang dan pendapatan yang dapat dibelanjakan menyusut, konsumen sadar akan harga seperti sebelumnya. Mereka tahu harga dan mereka tahu apakah mereka mampu membeli. Keberhasilan kami dalam bisnis yang berulang berasal dari nilai uang dari pakaian kami dan barang-barang lainnya. Selain itu, kami percaya bahwa neraca keuangan dan kesehatan kami yang kuat memberi kami dasar yang kuat dan fleksibilitas untuk mengembangkan bisnis kami.

Sumber Profil & Logo : www.linkedin.com



LOWONGAN KERJA
PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk



Saat Ini PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Cleaning Service

KUALIFIKASI :
  • Pria
  • Tamatan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Umur maksimal 30 Tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan Berat Badan Proporsional
  • Berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shifting, weekend dan hari besar
  • Bersedia untuk bekerja selama season Lebaran
  • Penempatan di Ramayana Sentra Antasari Banjarmasin


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

ANTAR LAMARAN ANDA
LANGSUNG INTERVIEW

Bawa Berkas Surat Lamaran Kerja, CV, Pas Poto 4×6 1 lembar, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah SMA, Fotocopy KK

01 s/d 05 April 2023
Pukul 10.00 s/d 15.00 WITA
Ramayana Sentra Antasari Lt 3
Banjarmasin, Kalimantan Selatan



BERGABUNGLAH BERSAMA TEAM KAMI !

Note :
Proses Recruitment yang dilaksanakan oleh Ramayana tidak dipungut biaya apapun!



Untuk info lebih lengkap, Hubungi kontak dibawah ini :
Hanif (HRD): 082277563647


PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Ikuti Kami Juga di Tiktok Klik Disini
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini

Sumber Loker :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url