Lowongan Kerja Kalsel PT. Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) April 2023

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)

Bidang Perusahaan :
Retail

Posisi :
2 Posisi

Minimal Pendidikan :
SMA Sederajat & D3 / S1

Jenis Kelamin :
-

Usia Pelamar :
Maksimal 27 & 35 Tahun

Lokasi Kerja :
Banjarmasin

Diterbitkan :
09 April 2023

Deadline :
30 April 2023



PT. Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) yang didirikan tahun 2010 menyediakan lebih dari 23.000 koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor. Saat ini Toys Kingdom memiliki 64 toko yang beroperasi pada 26 kota di Indonesia.

Sesuai dengan slogannya “Creating Smiles”, Toys Kingdom ingin memberikan kebahagiaan dengan menyajikan produk mainan edukatif, inspiratif, dan berkualitas, sehingga para pelanggan bisa terus tersenyum. Selain itu, Toys Kingdom juga didukung oleh pelayanan yang ramah dan bersahabat dari para staf terlatih, sehingga memberikan kenyamanan berbelanja, baik saat berkunjung ke toko ataupun secara online.

Sumber Profil & Logo : www.kawanlamagroup.com


LOWONGAN KERJA
PT. Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)



Saat Ini PT. Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

Kasir

Gambaran Pekerjaan
Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir
  • Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift



Store Supervisor

Gambaran Pekerjaan
Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal D3/S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai supervisor / leader penjualan minimal 2 tahun



PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Scan Kode QR Dibawah Sesuai Posisi Untuk Melamar :

bit.ly/LokerKasirBjm



bit.ly/LokerSupervisorBanjarmasin


PERIODE MELAMAR 01 - 30 APRIL 2023


PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Ikuti Kami Juga di Tiktok Klik Disini
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url