Lowongan Kerja Kalteng November 2023 - PT. Sinarmas Multifinance

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Sinar Mas Multifinance

Bidang Perusahaan :
Pembiayaan

Posisi :
Back Office

Minimal Pendidikan :
S1

Jenis Kelamin :
Wanita

Usia Pelamar :
24 - 30 Tahun

Lokasi Kerja :
Pangkalanbun

Diterbitkan :
11 November 2023

Deadline :
15 November 2023



PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang. Pada tahun 1995 seluruh saham perusahaan dibeli oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk, sebuah perusahaan investasi dibawah kelompok usaha Sinar Mas. Pada Februari 1995, PT Sinar Mas Multiartha Tbk membeli seluruh saham PT Sinar Supra Finance dan mengganti nama perusahaan yang dibelinya menjadi PT Sinar Mas Multifinance pada awal 1996. Pada Juni 1996, sesuai pedoman Departemen Keuangan Republik Indonesia, dipindahkan seluruh aktiva pembiayaan dari PT Sinar Mas Multiartha TBK kepada Simas Finance. Sesuai dengan laporan keuangan Akuntan Publik Hanadi Sujendro, pemindahan ini meliputi nilai aktiva sebesar Rp.521 milyar.

Sumber Profil & Logo : www.simasfinance.co.id


LOWONGAN KERJA
PT. Sinar Mas Multifinance



Saat Ini PT. Sinar Mas Multifinance Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat - Kalimantan Tengah & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Back Office


KUALIFIKASI :
  • Wanita, Usia 24 - 30 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan S1 (Semua Jurusan)
  • Diutamakan Berpengalaman / Fresh Graduate Welcome
  • Kreatif dan Aktif Disosial Media






PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirim CV dan Lamaran Anda Ke :
Kantor Sinarmas Multifinance
Cabang Pangkalan Bun

Jalan Udan Said Gedung Sinarmas Lantai 3

Batas waktu :
Tanggal 09 - 15 November 2023





PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secara Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url