Lowongan Kerja Terbaru 2024 PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart)

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart)

Bidang Perusahaan :
Retail

Posisi :
Staff Area

Minimal Pendidikan :
SMA Sederajat

Jenis Kelamin :
Pria

Usia Pelamar :
Maksimal 24 Tahun

Lokasi Kerja :
Banjarmasin

Diterbitkan :
25 Januari 2024

Deadline :
31 Januari 2024



PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) adalah peritel modern multi-format terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1986, MPPA telah berhasil mengoperasikan sejumlah perusahaan bawahan di berbagai industri. Divestasi aset non-inti di akhir tahun 2012 telah membawa MPPA menjadi peritel multi-format. Saat ini MPPA telah menjadi tujuan belanja ikonik dan berhasil mengoperasikan lebih dari 290 toko di seluruh Indonesia yang didukung oleh jaringan distribusinya sendiri yang luas.

Dalam mencapai posisinya yang terhormat saat ini, diperlukan transformasi yang dimulai pada tahun 2014 dengan penguatan tim manajemen. Pada pertengahan 2014, MPPA menetapkan fokusnya untuk menjadi peritel multi-format yang dominan dan dengan demikian mengartikulasikan strategi pertumbuhan baru.

Strategi ini ditopang oleh 5 pilar yaitu : Format Baru, Perluasan Jaringan, Renovasi, Manajemen Ritel Berkelanjutan dan Saluran Baru.

Keberhasilan pertama dari era transformasi ini terlihat di penghujung tahun 2014 dengan diluncurkannya generasi penerus konsep Hypermart G7 yang diterima dengan sangat baik oleh pelanggan. Toko masa depan akan dirancang berdasarkan konsep ini.

Strategi MPPA untuk menjadi operator multi-format mulai terkuak pada tahun 2015. Lokasi Hypermart yang strategis ditutup dan direnovasi dengan konsep G7 yang sukses serta toko-toko baru yang dibangun mengikuti konsep baru ini. Selain itu, MPPA mulai meluncurkan format baru termasuk supermarket premium yang beroperasi di bawah bendera Foodmart Primo, konsep grosir baru yang beroperasi di bawah bendera SmartClub, konsep toko serba ada baru yang beroperasi di bawah bendera FMX, serta Boston Health & Kecantikan.

Akhirnya, bisnis pedagang besar, yang sebelumnya dilakukan di toko-toko dipisahkan sebagai bagian dari platform grosir yang meningkatkan visibilitas ke dalam kekuatan dan kelemahan organisasi. Ini berguna karena MPPA memulai proses pelembagaan banyak proses akhir untuk memposisikan MPPA untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sumber Logo : www.mppa.co.id
Sumber Profil : id.linkedin.com


LOWONGAN KERJA
PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart)



Saat Ini PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Staff Area


KUALIFIKASI :
  • Pria
  • Usia Maksimal 24 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Sehat & Telah Vaksin 3
  • Tinggi Minimal 160 cm
  • Siap bekerja berat dan dalam tekanan
  • Siap bekerja Shift
  • Siap di Rolling Departemen






PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Lamaran bisa dikirimkan melalui WhatsApp : 0857-9224-9512

HRD Hypermart DM Banjarmasin

Jl. A. Yani km. 2,5 Simpang Ulin
Duta Mall Banjarmasin


Lamaran dibuka sampai Tanggal 31 Januari 2024





PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secera Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url