Lowongan Kerja Terbaru 2024 PT. Bussan Auto Finance

RINGKASAN LOWONGAN

Nama Perusahaan :
PT. Bussan Auto Finance

Bidang Perusahaan :
Pembiayaan

Posisi :
Admin Staff (Frontliner)

Minimal Pendidikan :
D3 / S1

Jenis Kelamin :
Wanita

Usia Pelamar :
-

Lokasi Kerja :
Rantau

Diterbitkan :
16 Februari 2024

Deadline :
15 Maret 2024



Perjalanan PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”) diawali pada tahun 1995 dengan nama PT Pembiayaan Getraco Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan, dan menjadi perusahaan joint venture antara PT Danamon Sanggrahan, Mitsui dan Yamaha pada tahun 1997 yang berfokus pada pembiayaan sepeda motor baru Yamaha. Nama Perseroan pun berubah menjadi PT Danamon Mits Otomotif Finance dan tanggal 24 September 1997 diperingati sebagai hari ulang tahun Perseroan hingga saat ini. Pada tahun 1998, Mitsui & Co., Ltd. membeli seluruh kepemilikan PT Danamon Sanggrahan sehingga mengakibatkan Mitsui & Co., Ltd. menjadi pemegang saham utama dengan kepemilikan sebesar 75%, sedangkan sisanya dimiliki oleh PT Lenggara Gunasejahtera (15%), Yamaha Co., Ltd., Jepang (7%) dan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (3%). Sebagai akibat dari akuisisi tersebut, nama Perseroan diubah menjadi PT Bussan Auto Finance dengan fokus bisnis tetap sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor baru khusus merek Yamaha.

Pada tahun 2004, seluruh saham milik PT Lenggara Gunasejahtera dijual kepada PT Mitsui Indonesia. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : www.baf.id


LOWONGAN KERJA
PT. Bussan Auto Finance



Saat Ini PT. Bussan Auto Finance Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Rantau, Kabupaten Tapin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya :

POSISI :
  1. Admin Staff (Frontliner)


KUALIFIKASI :
  • Wanita
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Dapat Mengolah dan Menganalisa Data
  • Dapat Menggunakan MS Word dan Excel dengan Baik
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Penempatan : RANTAU






PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Mengikuti Arahan Pendaftarannya Berikut ini :

Kirimkan Lamaran, CV, dan Fotokopi KTP ke :
JL. Tarantang RT.16
Kelurahan Rangda Malingkung
Kecamatan Tapin Utara
Kabupaten Tapin

Atau Email ke :
rtuay@baf.id

Lamaran Dibuka Hingga 15 Maret 2024





PERHATIAN

  • Setiap Info Lowongan Kerja Yang Terpublish di bahabargawian.com Bersifat Gratis dan Tidak Di Pungut Biaya Apapun Dalam Proses Rekrutmennya.
  • Budayakan Membaca Informasi Lowongan Kerja Secara Keseluruhan Serta Dengan Detail, Teliti dan Cermat
  • Selalu Perhatikan Deadline atau Tanggal Terakhir Pendaftaran Setiap Info Loker, Jika Tidak Tercantum Harap Kirim Lamaran Secepatnya.
  • Harap Selalu Waspada dan Hati - Hati Terhadap Modus - Modus Penipuan Dalam Proses Rekrutmen, Selalu Cek Informasi Tentang Perusahaan dan Keaslian Lowongan Terkait Secara Mandiri, Serta Jangan Pernah Memberikan UANG Sepeserpun Selama Proses Rekrutmen.
  • Gabung Grup Whatsapp Klik Disini
  • Gabung Grup Facebook Klik Disini
  • Join Channel Telegram Klik Disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url